Wah...! Tarif Endorse Prilly Latuconsina 100 Juta Rupiah

Angka itu diterima Prilly dari perusahaan-perusahaan besar yang memang seringkali memakai jasanya sebagai bintang endorse

Wah...! Tarif Endorse Prilly Latuconsina 100 Juta Rupiah
youtube

Sebagai bintang muda yang berada di jajaran atas dunia hiburan di tanah air, jejak langkah kesuksesan Prilly Latuconsina memang tak terbantahkan. Lihat saja rekam jejak kesuksesan karirnya di dunia akting, musik, dan juga iklan, baik sebagai bintang iklan maupun brand ambasaddor.

Dan baru-baru ini, mantan kekasih Maxime Bouttier ini sempat mengehebohkan publik lewat pengakuannya, yang ternyata memiliki tarif endorse hingga ratusan juta rupiah. Toh, tak ingin terjadi kesimpangsiuran terkait tarif endorsenya itu, Prilly pun memberikan sedikit penjelasan tambahan.

“Ya, Aku memang menerima hingga ratusan juta rupiah untuk sekali endorse. Tapi, angka itu Aku terima dari perusahaan-perusahaan besar yang memang seringkali
bekerja sama dengan aku. Jadi bukan endorse asal foto, tetapi ada kontrak kerjanya juga,” ujar Prilly menjelaskan.

Toh, meski memiliki tarif selangit, namun Prilly mengaku tak serta merta menerima semua tawaran endorse yang datang kepadanya. Ia tak sembarangan memutuskan untuk menerima tawaran endorse, hanya berdasarkan angka-angka. “Aku harus yakin dulu, jika produk itu sesuai dengan image Aku dan juga memiliki kualitas yang tak mengecewakan,” tegasnya.

Namun, dibalik tarif endorse yang begitu fantastis, kesuksesan Prilly di dunia entertain juga membuatnya mampu mewujudkan mimpinya untuk membangun rumah mewah berlantai 5 untuk keluarga tercinta. Rumah itu dibangun dari hasil keringat Prilly, meretas karir di dunia hiburan tanah air semenjak duduk di bangku kelas 1 SMP. (Car)