Walkot Jakbar Minta Parkir Liar Sekitar Kantornya Segera Ditertibkan

Tidak hanya motor, mobil pun harus ditindak tegas

Walkot Jakbar Minta Parkir Liar Sekitar Kantornya Segera Ditertibkan
Wali Kota Jakbar Rustam Effendi. (ist)

JAKARTA - Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi meminta kepada Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat segera menertibkan parkiran liar di sisi barat kantornya.

"Saya minta Sudinhub segera menertibkan kendaraan tersebut, jangan dibiarkan. Bila perlu mobil maupun motor yang parkir sembarangan itu dikempesin atau digembok," ujar Rustam, menanggapi pemberitaan Suryapagi.com, Selasa (7/7/2020).

Rustam mengimbau kepada masyarakat atau ASN untuk tidak parkir kendaraannya disembarang tempat, termasuk di sisi barat kantor Wali Kota Jakarta Barat.

Sebelumnya diberitakan, banyak kendaraan roda dua yang parkir sembarangan di sisi barat kantor Wali Kota Jakarta Barat. Hal ini membuat kawasan tersebut semrawut.

Sementara Kasi Dalops Sudinhub Jakbar Wildan mengatakan, memang dalam masa PSBB ini pihaknya belum melakukan tindakan sanksi untuk pelanggar. Namun sosialisasi akan segera dilakukan ke pemilik kendaraan ataupun juru parkir.

"Karena ini pengaduan, kita akan mensosialisasikan dulu. Kalau membandel baru kita tindak. Terimakasih informasinya, kedepan jajaran kita akan lebih meningkatkan patroli wilayah," tandasnya.(Man)