Polsek Kebon Jeruk Tangkap Pelaku Tawuran yang Bacok Korbannya

0 44

SPcom JAKARTA – Polsek Kebon Jeruk menangkap empat pemuda pelaku tawuran di kawasan Gang Asem, Kedoya, Jakarta Barat, yang terjadi pada Minggu (29/11/2020).

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Manurung mengatakan, tawuran tersebut melibatkan dua kelompok pemuda, Garjok dan Peluru. Pelaku yang ditangkap berinisial AR, AF, ARD dan MY dari Kelompok Garjok.

Mereka tawuran menggunakan senjata tajam dan juga ada yang membawa air keras. Dalam tawuran ini, seorang pemuda berinisial MSH mengalami luka bacok dan juga terkena siraman air keras.

“Jadi sebelum tawuran mereka ini mengundang di medsos untuk bertemu di TKP, yaitu di daerah Kedoya, di Gang Asem,” ungkapnya, pada konferensi pers Rabu (2/12/2020).

Setelah bertemu, kelompok Peluru yang kalah jumlah kemudian lari mundur. Namun MSH terjatuh dan akhirnya dianiaya oleh para pelaku dengan celurit, batu dan air keras.

Ketika tawuran berlangsung, kelompok Peluru kalah jumlah sehingga segera mundur dan berlari. Anggota kelompok Peluru berhasil kabur kecuali seorang pria berinisal MSH yang tertinggal di belakang. Ia pun menjadi sasaran kekerasan dari kelompok Garjok.

“Korban yang terlihat luka ada tiga, satu di punggung bekas celurit, di tangan, sama di kaki. Mudah-mudahan selamat, sekarang masih di ICU RSUD Cengkareng,” tandasnya.(SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.