Kanye West dan Kim Kardashian Diambang Cerai

0 53

Baru-baru ini heboh kembali kabar perceraian antara Kanye West dengan Kim Kardashian. Namun belum ada kepastian dan gugatan cerai yang diajukan oleh salah satu pihak. Disebutkan jika alasan perpisahan keduanya adalah sosok Kris Jenner. Ibu dari Kim Kardashian itu meminta pada putrinya untuk mengakhiri pernikahan mereka. Ia pun memintanya untuk lebih memikirkan dirinya sendiri dibandingkan rumah tangga mereka.

“Kris merasa jika Kanye sudah tak bisa dikontrol dan berbahaya untuk brand keluarga mereka. Ia pun tak tahan melihat Kim yang tak bahagia,” ujar salah seorang sumber dekatnya. Sumber lainnya pun menyebutkan jika Kim tak membuat keputusan atas rumahtangganya itu sendirian. Ada peran keluarga termasuk Kris Jenner yang mendukungnya untuk mengakhiri pernikahannya dengan Kanye.

“Ia (Kris Jenner) ingin mengeluarkan Kanye dari keluarga mereka. Kanye sudah dianggap tak lagi berguna dan ini saatnya untuk melepaskannya,” terang sumber lainnya. Sejak Mei lalu, pasangan yang menikah di Italia pada 2014 itu sudah memutuskan untuk tinggal terpisah di dalam rumah mereka. Keduanya pun kerap bertengkar hebat dan mengeluhkan segala hal yang mereka jalani hingga saat ini.

Kanye dan Kim sebenarnya juga sudah melakukan konseling, namun ternyata hasilnya tak membuahkan dampak positif bagi keduanya. Apalagi saat ini Kim tengah sibuk mengejar kariernya di bidang hukum dengan menjadi pengacara. Ia pun merasa jika Kanye tak mendukung keinginannya tersebut dan malah mempersulit kehidupannya. Pasangan tersebut pun tengah bertempur untuk memperebutkan kekayaan sebesar 1,6 juta dollar setelah Kim Kardashian menyewa seorang pengacara bernama Laura Wasser yang diketahui menangani banyak perceraian selebriti Hollywood. “Kim sudah menemui pengacaranya secara sembunyi-sembunyi selama beberapa bulan ini,” pungkasnya. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.