suryapagi.com
REGIONAL

Polres Gresik Kerahkan Personel Kawal Vaksin Covid-19

SPcom GRESIK – Polres Gresik melakukan pengamanan kedatangan vaksin Covid-19 Sinovac tahap pertama yang didistribusikan melalui jalur darat, Rabu (13/1/2021).

Distribusi vaksin Covid-19 jenis Sinovac ini menggunakan mobil box khusus dengan pengawalan ketat Kepolisian.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto mengatakan, vaksin tersebut disimpan di gudang kantor UPT. Pengelola dan Pelayanan Farmasi Dinkes Gresik, Kebomas.

Menurut Arief, Gresik akan menerima 5.920 VIAL. Sedangkan untuk kedatangan vaksin Covid-19 Sinovax pada hari ini, telah tiba pengiriman tahap I berjumlah 3.000 VIAL.

“Kami menerjunkan personel Polres Gresik dan melakukan pengamanan 24 jam demi memberikan rasa aman kepada petugas dan pekerja di lokasi penyimpanan vaksin Sinovac,” imbuhnya.

Selain Kapolres Gresik, serah terima vaksin Covid-19 Sinovak tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Gresik Mohamad Qosim, Dandim 0817/Gresik Letkol (Inf) Taufik Ismail dan Kadinkes Gresik Ghozali.

“Saya Kapolres Gresik siap menyukseskan dan mengamankan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gresik,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolres Gresik juga mengaku siap menjadi yang pertama divaksin di lingkungan Polres Gresik. “Saya Siap Divaksin, Siap Terus Berjuang Di Garda Depan,” tegasnya. (SP)

Related posts

Dilindas Truk, Dua Siswi SMK Tewas Mengenaskan

Ester Minar

Pria Pensiunan TNI Tewas di Makam Keramat

Ester Minar

Razia Balap Liar, Polsek Sumbersari Amankan 7 Motor

Sandi

Leave a Comment