Pascapenangkapan Sang Suami, Nindy Ayunda Down

0 62

Pascapenangkapan sang suami  Askara Parasady Harsono, Kamis (13/1), lalu terkait kasus narkoba, Nindy Ayunda secara mental down. Hal ini pula yang menyebabkan hingga saat ini, Nindy belum menjenguk suaminya, yang ditahan di ruang tahanan Polres Metro Jakarta Barat.

Kondisi terkini Nindy itu, diungkapkan  Erik, kerabat Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono, usai mendatangi Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Senin (18/1). “Tadi abis besuk Mas Askara. Kondisinya baik. Mbak Nindy juga sehat, tapi secara mental down,” ucap Erik.

Sebelumnya, Nindy sempat mengucapkan terima kasih pada pihak yang memberinya dukungan terkait kasus yang menimpa sang suami. Terima kasih untuk segala doa, perhatian dan semangatnya untuk saya dan keluarga,” ungkapnya di Instagram Stories Selasa (12/1).

Selain itu, dirinya juga mengunggah kebersamaan dengan kedua anaknya. Di salah satu postingan, Nindy menyematkan kata-kata manis menyebut dua buah hatinya, ‘love of my life’.

Sementara itu Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, tidak menampik kemungkinan pihaknya  bakal memanggil Nindy Ayunda yang merupakan istri dari Askara Parasady Harsono. Penangkapan yang dilakukan di rumah, menjadi alasan polisi untuk memanggil sang penyanyi.

“Ya karena kita memang menangkap di rumahnya, tidak menutup kemungkinan kita juga akan panggil yang bersangkutan,” tutur Ady saat dijumpai wartawan di Polres Jakarta Barat, kawasan Slipi. “Pemanggilan Nindy Untuk kita ambil keterangannya,” sambung Ady menambahkan. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.