suryapagi.com
POLRITNI/POLRI

Kapolda Banten Tingkatkan Sinergitas Dengan Ulama

SPcom SERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto bersilaturahmi ke kediaman ulama KH. Tubagus Ahmad Syadzili Wase, Minggu (24/01/2021).

Rudy Heriyanto mengatakan, bahwa Sowan Sesepuh ini merupakan program penting bagi Polda Banten.

“Hari ini saya mengunjungi ke kediaman KH. Tubagus Ahmad Syadzili Wase, yang mana beliau merupakan salah satu sesepuh dan juga ulama Provinsi Banten,” ujarnya.

Menurutnya kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polda Banten dengan Ulama.

“Ya, tujuan kami adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara ulama dan umaroh. Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polda Banten,” jelas Rudy.

Rudy berharap dengan kunjungan silaturahmi ini dapat terjalinnya komunikasi Polri dengan Ulama yang baik.

“Dan juga saya memohon doa dan dukungannya dari para Ulama agar Polda Banten dapat terus memelihara situasi kamtibmas yang mantap. Kita berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan masyarakat Banten dapat melakukan aktivitas seperti biasanya,” tandasnya.

Usai melakukan kunjungan, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto bersama KH. Tubagus Ahmad Syadzili Wase dan rombongan melakukan ziarah.

Selain itu mereka juga sholat magrib dan isya berjamaah di Masjid Agung Banten Lama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (SP)

Related posts

DPR Setujui Jenderal Agus Subiyanto Jadi Panglima TNI

Ester Minar

KSAD Gelar Riksiapops 450 Prajurit Yonif 132/BS

Sandi

Mayjen TNI Dudung Abdurachman Pamit…

Sandi

Leave a Comment