Bobby iKON Rilis Album Kedua “Lucky Man”

0 40

“Lucky Man” yang merupakan album kedua Bobby iKON yang dirilis senin kemarin (25/1/2021). Tiga tahun empat bulan sejak album debut solonya, “Love and Fall,” keluar pada tahun 2017, Bobby mengatakan inti dari album 17 lagu tersebut adalah ekspresi dari beragam emosi yang dia alami di usia 20-an.

“Kuncinya adalah menyusun trek menjadi cerita yang menyenangkan. Saya bekerja untuk mengatur urutan lagu dan lirik sehingga mereka bisa membuat pendengar ingin mendengarkan lagu berikutnya ketika mereka menyelesaikan lagu sebelumnya di daftar lagu, “kata Bobby saat konferensi pers yang diadakan di Seoul pada hari Senin jelang rilis album.

Bobby memilih ‘U MAD’ sebagai lagu utama album karena menurutnya lagu tersebut paling mewakili sisi karismatiknya. “’U MAD’ menggambarkan dengan baik energi dan karisma yang kuat yang saya tunjukkan di atas panggung. Ada banyak teriakan dan rapnya juga terkadang cukup kasar, ”kata Bobby.

“Saya berharap emosi yang melebur ke dalam album dapat membantu pendengar merasa lebih dekat dengan emosi mereka sendiri, apakah itu kebahagiaan atau kesedihan.”

Dengan segenap hatinya, Bobby mengatakan tujuan terakhirnya album ini adalah untuk terus berjuang untuk yang terbaik.

“Meskipun saya berharap lebih banyak pendengar yang datang untuk menikmati musik saya, saya juga ingin membuat musik yang dapat menyampaikan pemikiran saya dengan lebih baik kepada pendengar. Jadi saya tidak pernah sepenuhnya puas dengan pekerjaan saya, “katanya. “Saya hanya ingin menjalani kehidupan sehari-hari sepenuhnya, mencoba yang terbaik, karena upaya Anda tidak pernah mengkhianati Anda.” (RZ)

Leave A Reply

Your email address will not be published.