Nathalie Holscher Keguguran, Ini Dugaan Penyebabnya

0 9

Beberapa hari lalu lewat unggahan di akun media sosialnya, Nathalie Holscher, istri komedian Sule, berbagi kabar duka, terkait keguguran yang dialaminya, setelah sempat lebih dulu mengalami pendarahan. Keguguran yang dialami Nathalie, sontak mengejutkan keluarga besarnya, tak terkecuali sang oma tercinta, Oma Hetty.

Meski belum mendapatkan informasi secara langsung dari Nathalie maupun Sule, terkait musibah tersebut, namun Oma Hetty menduga kuat Nathalie mengalami  pendarahan yang berujung keguguran, lantaran kelelahan usai liburan di Bali.

Apalagi dari informasi yang didapat Oma Hetty, selama di Bali, Nathalie juga sempat melakukan  sejumlah kegiatan ekstrim, khususnya bagi ibu hamil, seperti snockling, bermain banana boat, hingga jet ski. “Ya, memang betul keguguran. Habis liburan di bali bersama keluarga, termasuk adik-adiknya. Kayaknya kelelahan, lantaran main jet ski, dan sejenisnya. Dia pasti  kecapean,” ujar Oma Hetty.

Ya, harapan Sule dan Nathalie yang menikah pada 15 November 2020,  untuk menambah  anggota keluarga baru mereka pupus, dengan keguguran yang terjadi. Tak heran, jika kekecewaan dan duka memayungi keluarga Sule, termasuk keempat putra-putrinya, dan juga keluarga besar Nathalie.

Lantaran, mereka semua sudah sangat mentanikan kehadiran sang calon keluarga baru mereka itu. Toh, nasi sudah menjadi bubur. Terlepas dari duka yang kini dialami, Oma Hetty meyakini, jika  semua yang  terjadi tidak terlepas dari kehendak sang kuasa.

“Nathalie syok, Sule dan anak-anaknya juga. Begitu juga Oma dan keluarga besar Nathalie, termasuk keluarga yang ada di Belanda. Tapi yakin aja, di balik setiap musibah pasti ada hikmah yang bisa dipetik. Kita kan tidak tahu rencana Tuhan. Bisa aja setelah musibah ini, akan datang yang lebh baik lagi buat Nathalie dan keluarga,’ tukas Oma Hetty. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.