suryapagi.com
REGIONAL

Pasangan Mashuri dan Apri Disahkan Pimpin Kabupaten Bungo

SPcom MUARABUNGO – Wakil Bupati Kabupaten Bungo, Safruddin Dwi Aprianto menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bungo Pengumuman Hasil Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Selasa (26/01/2021).

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Bungo, Martunis. Dihadiri oleh unsur pimpinan dan anggota DPRD Bungo.

Wakil Bupati Bungo terpilih Periode 2021-2024, Safrudin Dwi Aprianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran Pilkada Bungo.

“Tidak lupa kita ucapkan rasa syukur kepada Allah Swt, atas kelancaran semua tahapan Pilkada tahun 2020 ini. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Bungo yang telah mempercayai kami kembali untuk mengemban amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bungo,” ungkap Apri.

Apri juga mengapresiasi terhadap tim suksesnya yang bekerja keras siang malam dalam menyukseskan pilkada Bungo ini. Ia pun mengajak Paslon 01 untuk bersama berkontribusi dalam membangun Kabupaten Bungo.

“Keberhasilan ini tentu tidak mutlak dari kami, namun ada teman-teman yang juga ikut membantu dalam menyukseskan pilkada ini. Tentunya yang terpenting kami ucapkan juga kepada paslon 01, Sudirman Zaini dan Erick Muhammad Hendrizal yang telah ikut berkontribusi dalam membangun Kabupaten Bungo,” tandasnya. (ton)

Related posts

Pemkab Malang Beri Pengisian Oksigen Gratis Untuk Warga di Isoter

Ester Minar

Seorang Pria Ditangkap Lantaran Jambret Uang Petugas SPBU

Ester Minar

Presiden Penyair Malioboro Tutup Usia

Sandi

Leave a Comment