suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Vitalia Sesha Bebas Bersyarat

Artis sekaligus model Vitalia Sesha mendapatkan asimilasi dari masa tahannya dari Lapas Tangerang. Karena asimilasi yang diperolehnya, Vitalia Sesha dinyatakan bebas bersyarat sejak Rabu, 20 Januari 2021. Kebebasannya itu, meski belum murni, tetap disyukuri Vitalia Sesha. Dia merasa senang karena lebih cepat bertemu dengan keluarga dan anak-anaknya.

“Senang banget, bersyukur banget. Aku bisa bebas dan berkumpul sama keluarga lebih cepat,” ujar Vitalia Sesha, Selasa (26/1). Selain itu, Vitalia Sesha juga menjelaskan hikmah di balik kasus narkoba yang menjeratnya satu tahun yang lalu. Ia merasa perlu berhati-hati dalam bergaul.

Hal ini ia tegaskan usai kebebasannya itu. Vitalia mengaku tak akan mengulangi perbuatan serta tak ikut pergaulan bebas lagi. Vitalia Sesha mengatakan, “Yang pasti banyak hikmahnya buat aku lebih berhati-hati dalam pergaulan. Kejadian yang kemarin buat Vita udah cukup nggak mau lagi deh.”

Usai kebebasannya, Vitalia Sesha belum merencanakan kegiatan apapun. Ia merasa masih ingin menghabiskan waktunya bersama kedua anaknya. Vitalia mengaku kedua anaknya memang sudah menunggu kebebasannya. Untuk saat ini ia masih ingin bersama keluarga dan anak-anaknya.

“(Rencana usai bebas) Kumpul sama keluarga belum ada apapun,” tuturnya. “Alhamdulillah. Anak-anak ku seneng banget sama aku. Aku juga kaget udah pada besar ya udah pada remaja,” lanjutnya.

Sebelumnya, Vitalia Sesha divonis 1 tahun 8 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Ia terbukti bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba. Seperti diketahui, Vitalia Sesha ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Februari 2020. Ia diciduk saat melakukan transaksi narkoba di apartemen The Mansion Kemayoran. (Car)

Related posts

Hartono Bersaudara Jadi Orang Terkaya Nomor Satu di Indonesia

Ester Minar

Bisma SMASH Menang Kompetisi Dance Internasional di Korea: Ini Untuk Indonesia!

Ester Minar

Viral! Kritik Provinsi Lampung, TikToker Bima Yudho Dipolisikan, Netizen Dukung Bima

Ester Minar

Leave a Comment