NOAH dan Shakira Jasmine Rilis ‘Semua Tentang Kita’ Versi Korea

0 27

Band NOAH sukses menggelar konser virtual ‘Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version in 360 Derajat’ beberapa waktu lalu. Salah satu lagu yang mencuri perhatian adalah kolaborasi antara NOAH bersama Shakira Jasmine yang liriknya diaransemen ulang ke dalam bahasa Korea berjudul ‘Urieui Iyagi (Semua Tentang Kita)’. NOAH kemudian merilis album Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version in 360 Derajat (Part 1) dalam versi digital.

Album tersebut berisikan 5 lagu, salah satunya lagu Urieui Iyagi (Semua Tentang Kita) bersama Shakira Jasmine. Shakira Jasmine mengaku sempat mencoba beberapa lagu yang dibawakan dalam versi Bahasa Korea. Namun akhirnya Semua Tentang Kita dirasa menjadi lagu yang paling cocok dibawakan bersama NOAH.

“Awal aku tertarik untuk kolaborasi di lagu Urieui Iyagi (Semua Tentang Kita) ini karena aku suka Korea, aku suka dramanya, lagu-lagunya, dan artisnya. Jadi aku pun bisa sedikit bahasanya. Maka dibuatlah kolaborasi ini,” kata Shakira Jasmine. Shakira Jasmine pun merasa bangga bisa berkolaborasi dengan NOAH. Apalagi menurutnya vokalis NOAH, Ariel juga suka mencoba hal yang baru dan unik.

“Akhirnya kami sepakat untuk membawakan lagu ini yang liriknya juga aku ubah sedikit ke Bahasa Korea. Untuk pengubahan lirik lagunya dibantu sama Miyoung Jang, warga negara Korea Selatan yang tinggal di Indonesia,” jelasnya.

Selain Urieui Iyagi (Semua Tentang Kita), album Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version in 360 Derajat (Part 1) juga diisi 4 lagu NOAH lainnya. Antara lain yakni ‘My Situation’, ‘Mendekati Lugu’, ‘Mencari Cinta’, dan ‘Dilema Besar’. Album dari NOAH ini dirilis pada 22 Januari 2021 di seluruh platform musik digital. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.