suryapagi.com
METRONEWS

Pemkot Tangerang Ajukan Dua Lahan Untuk Pembangunan Asrama Haji

SPcom TANGERANG – Komisi VIII DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Tangerang terkait rencana pembangunan gedung Asrama Haji. Dua lahan telah direkomendasikan kepada Kementerian Agama RI.

Anggota Komisi VIII DPR RI, Selly Andriany Gantina mengatakan, kunjungan kerja spesifik yang dilakukan adalah untuk melakukan pemantauan serta memberikan arahan terkait rencana pembangunan Asrama Haji kepada Pemkot Tangerang.

“Setelah ini, kami akan segera membuat Panitia Kerja guna mengevaluasi pembangunan Asrama Haji yang tersebar di seluruh Indonesia. Serta melakukan pengawasan dan menindaklanjuti perencanaan pembangunan Asrama Haji,” ujarnya, Rabu (3/2/2021).

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menjelaskan, Pemkot sudah memberikan opsi-opsi lahan yang bisa dipergunakan. Dan Pemkot Tangerang menunggu keputusan dari Kementerian Agama RI Provinsi Banten.

“Secepatnya kami akan berkoordinasi secara intens dengan Kemenag RI Provinsi Banten, untuk menentukan lahan mana yang representatif untuk pembangunan Asrama Haji,” jelasnya.

Lahan yang masuk rekomendasi yakni lahan milik PT. Angkasa Pura II dan lahan milik PT. Modernland Tbk yang sudah diserah terimakan kepada Pemkot Tangerang.

Dalam pertemuan ini hadir juga, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, Plt. Dirjen PHU Kementerian Agama RI, perwakilan Kanwil Kementerian Agama RI Prov. Banten.(Sen)

Related posts

Jual Paket Ganja, Pekerja Salon Kecantikan Dibekuk Polisi

Ester Minar

Demi Tutupi Hutang Nasabah, Karyawati Disuruh Jual Diri

Ester Minar

Polisi Tangkap Pelaku Pembuat Sertifikat Vaksin Palsu di Media Sosial

Ester Minar

Leave a Comment