Pemkot Bogor Terapkan Ganjil Genap Mulai 6 Februari 2021

0 23

SPcom BOGOR – Pemerintah Kota Bogor akan menerapkan Ganjil Genap pada akhir pekan mulai 6 Februari 2021. Ini bertujuan untuk menekan pesebaran Covid-19.

Dalam sebuah video, nampak Wali Kota Bogor Bima Arya berada di atas kendaran yang berjalan. Ia bersama dengan Kapolresta Bogor Kombes Pol Susatyo Purnomo Cokro, serta Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan.

“Assalamualaikum, warga Bogor dan juga warga Jakarta dan sekitarnya. Kota Bogor akan memberlakukan kebijakan Ganjil Genap, mulai hari Sabtu tanggal 6 Februari, Sabtu-Minggu. Dan minggu depannya lagi Jumat, Sabtu, Minggu akan dilakukan kebijakan Ganjil Genap bagi seluruh kendaraan roda 4 dan roda 2 di Kota bogor,” tegasnya.

“Silakan pastikan anda hanya akan boleh masuk dan berkendara di Kota Bogor apabila plat motor anda sesuai dengan tanggal itu. Untuk mengurangi kerumunan semaksimal mungkin di Kota Bogor, terima kasih, assalamualaikum,” katanya.

Sementara di sela instruksi dari Bima tersebut, Kapolresta Bogor Kombes Pol Susatyo Purnomo Cokro menegaskan akan menindak tegas kendaraan yang melanggar.

“Saya mengingatkan kepada seluruh pengandara roda 4 ataupun roda 2, baik warga Bogor ataupun luar Bogor, maka pada tanggal (tidak-red) sesuai plat motor anda akan kami putar balikan untuk kembali ke tempat asal,” ujarnya.(Kor)

Leave A Reply

Your email address will not be published.