Gathan Saleh Hilabi Ditangkap Dengan Barang Bukti Ganja & Senpi

0 289

Artis Gathan Saleh Hilabi harus menjalani proses hukum atas kasus yang menjeratnya. Ia diketahui ditangkap karena kepemilikan barang terlarang narkoba jenis ganja. Petugas kepolisian pun sudah resmi menahan Gathan Saleh Hilabi di Rutan Mapolres Purwakarta sejak Rabu (03/02) petang.

Ia terlihat beserta rekannya, Farhan, mengenakan pakaian oranye atau tahanan narkoba Polres Purwakarta. Dan Gathan Saleh Hilabi pun telah resmi menunjuk kuasa hukum secara pribadi. Ia menunjuk Machi Achmad sebagai kuasa hukum tunggal dan mengganti kuasa hukum yang diberikan oleh petugas sebelumnya yakni Muhammad Kudri.

“Hari ini saya resmi ditunjuk oleh klien saya, Gathan Saleh Hilabi, untuk menangani perkara penyalahgunaan narkoba, sudah menandatangani surat kuasa hukum untuk saya dan mencabut kuasa hukum sebelumnya,” ujar Machi Achmad ketika keluar dari ruangan Satnarkoba Polres Purwakarta, Kamis (04/02).

Machi menjelaskan sejumlah keluarga sudah menjenguk Gathan Saleh Hilabi ke Mapolres Purwakarta. Ia pun akan menghadiri acara rilis yang akan digelar petugas pada Jumat (5/2) hari ini. Machi Ahmad mengungkap kondisi terbaru Gathan Saleh Hilabi usai ditangkap karena narkoba. Seperti apa?

“Tadi sudah ada keluarganya, kondisi Gathan baik, sehat. Saya berterima kasih kepada Polres Purwakarta telah memperlakukan Gathan dengan baik. Selaku kuasa hukum dan kode etik profesi saya, saya akan hadir pada rilis yang akan digelar Polres Purwakarta,” ungkap Machi.

Sayang Machi Ahmad tidak mengungkapkan materi perkara yang ia tangani. Ia mengatakan menghormati petugas yang akan menggelar rilis. “Mohon maaf saya tidak bisa mengatakan pokok-pokok perkara, biar nanti petugas yang jelaskan,” kata Machi.

Gathan Saleh Hilabi, artis yang juga mantan suami Dina Lorenza, ditangkap jajaran Polres Purwakarta pada Rabu (3/2) dini hari. Petugas juga kabarnya mengamanakan barang bukti ganja seberat 5 kilogram dan sepucuk senjata. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.