Pangdam Jaya Baksos dan Resmikan Pemugaran Vihara Yan So Bio Neglasari

0 56

SPcom TIGARAKSA – Pangdam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) sekaligus peresmian pemugaran Vihara Yan So Bio Neglasari. Kegiatan digelar di Vihara Yang Seng Bio Rawa Kucing, Kelurahan Mekarsari.

“Kegiatan bakti sosial yang kita laksanakan kali ini merupakan salah satu wujud kepedulian rasa kemanusiaan dan kesetiakawanan sosial sesama manusia ciptaan Tuhan,” ujar Dudung, Rabu (10/2/2021).

Menurut Dudung, yang bermakna untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan serta rasa persatuan dan kesatuan. Metode pembinaan teritorial guna menumbuhkan rasa kesetiakawanan sosial, dan mempererat ikatan persaudaraan sekaligus memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat,” tuturnya.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun Siregar yang juga Ketua Panitia Penyelenggara Baksos mengharapkan dapat membantu meringankan beban bagi warga Kecamatan Neglasari yang kurang mampu dan terdampak Covid 19.

Adapun bantuan yang dibagikan kali ini berupa paket sembako kepada 1.500 orang dan masker sekitar 1.000 buah.

Hadir dalam kegiatan ini Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Selain itu ada Irdam Jaya Brigjen TNI M. Arifin, Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Putra Widyawinaya, Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Uyat, Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra, Kasi Opsrem 052/Wkr Kolonel Inf Nico Reza Hadipura, Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Deonijiu De Fatima dan jajarannya.(SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.