suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWS

Pengurus SMSI DKI Jakarta Buka Ruang Kolaborasi Dengan Pemprov DKI

SPcom JAKARTA – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) DKI Jakarta melakukan audiensi dengan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Selasa (16/2/2021).

Rombongan yang dipimpin langsung Ketua SMSI DKI Jakarta, Jumaedi Achmad diterima oleh Kadis Kominfotik DKI Jakarta, Atika Nur Rahmania.

Dalam perbincangan yang hangat tersebut, SMSI memperkenalkan diri kepada jajaran Pemprov DKI Jakarta. Kolaborasi dijalin, terutama dalam informasi-informasi untuk pemberitaan.

“SMSI sendiri telah menjadi konstituen dari Dewan Pers. Dan kami kepengurusan SMSI DKI Jakarta memperkenalkan diri, agar nantinya dapat bekerja sama, berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta,” ujar Jumaedi.

Foto bersama Pengurus SMSI DKI Jakarta dengan jajaran Dinas Kominfotik DKI Jakarta

Kadis Kominfotik DKI Jakarta, Atika Nur Rahmania pun menyambut baik hal tersebut. Menurutnya memang segala kejadian dan informasi di Jakarta menarik untuk diberitakan.

“Sebagai bagian dari ekosistem informasi masyarakat kita bisa berkolaborasi. Karena yang terjadi di Jakarta itu sangat menarik (diberitakan),” terangnya.

Tidak hanya memperkenalkan diri, dalam pertemuan kali ini juga diinformasikan terkait pengukuhan pengurus SMSI DKI Jakarta yang rencananya dilakukan 6 Maret 2021.

Turut hadir dalam audiensi ini, Sekretaris SMSI DKI Jakarta Iqbal Irsyad dan Bendahara SMSI DKI Jakarta Badar Subur.(SP)

Related posts

Kimia Farma Ikuti Perintah Menteri BUMN, Pecat Tersangka Kasus Alat Rapid Test Bekas

Ester Minar

Geger! Mahasiswi Tewas Terjatuh Dari Lantai 9 Apartemen

Ester Minar

Keluarga Mahasiswa UI Ingin Kasus Kecelakaan Diperiksa dari Awal

Ester Minar

Leave a Comment