suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWS

ASN Tangsel Masuk Sasaran Vaksinasi Covid-19 Tahap 2

SPcom TANGSEL – Pemerintah Kota Tangerang Selatan mulai melakukan vaksinasi tahap dua hari ini. Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI/Polri dan pedagang pasar menjadi sasaran.

Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangsel Deden Deni mengatakan, target vaksinasi telah dibahas dalam rapat yang dilakukan bersama Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI.

“Kemarin baru rapat sama Kemenkes. Tahap kedua itu termasuk ASN, TNI, POLRI dan ada pedagang pasar,” kata Deden, Rabu (17/2/2021).

Deden menerangkan, adanya rencana vaksinasi kepada para pedagang pasar, lantaran tingginya tingkat interaksi di pasar yang ada di Kota Tangsel. “Karena pedagang kan salah satu yang tingkat interaksinya tinggi,” jelasnya.

Dinkes Tangsel akan melakukan koordinasi dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dan dinas terkait lainnya.

“Nanti akan ada sosialisasi kepada masyarakat, seperti pedagang pasar tentunya. Kita akan koordinasi juga ke perindag,” ucapnya.

Deden menjelaskan bahwa para pedagang pasar tidak perlu khawatir akan vaksinasi. Karena untuk tahap satu pun tidak ada efek samping serius yang timbul.

“Yang jelas kemarin kan sempat ada kekhawatiran, namun kenyataannya tidak ada efek sampingnya,” tandasnya. (kor)

Related posts

Di Usia ke-20, Kota Batu Telah Raih Segudang Prestasi

Sandi

Heboh! Acungkan Pedang di Tugu, Pria Ditangkap

Ester Minar

Sri Mulyani Targetkan Subsidi Naik Tiga Kali Lipat di Tengah Ancaman Resesi

Ester Minar

Leave a Comment