suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWS

21 Anggota DPRD Tangsel Disuntik Vaksin Covid-19

SPcom TANGSEL – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan melakukan vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangsel. Namun ada dari mereka yang tak lolos screening kesehatan awal.

Kasubag Protokol dan Kehumasan Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Tangsel, Azwar Annas mengatakan, dari 49 jumlah anggota DPRD, hanya 30 orang yang mendaftar hari ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Azwar Annas selaku Kasubag Protokol dan Kehumasan Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Tangsel.

“21 yang bisa divaksin. Karena 9 orang dari 30 yang sudah hadir ada penundaan,” ujar Azwar ketika ditemui di RSUD Tangsel, Kamis (4/3/2021).

Beberapa anggota dewan yang tidak bisa hadir karena sedang melakukan rapat Panitia Khusus (Pansus). Rencananya akan dijadwalkan pada Senin pekan depan.

“Kita fasilitasi semuanya, tapi karena ada kendala rapat Pansus jadi sisanya reschedule hari Senin,” katanya.

Sementara salah satu Vaksinator RSUD Tangsel, dr Veimina Surya menjelaskan, mereka yang tertunda karena ada satu penyintas Covid-19 yang belum genap 3 bulan. Sementara lainnya ada yang tekanan darahnya sedang tinggi dan ada yang baru selesai tindakan medis operasi.

“Alasannya ada yang penyintas belum tiga bulan, terus ada yang hipertensi,” tandasnya.(Kor)

Related posts

Heboh, Warga Dapat Bingkisan Lebaran Berisi Ganja 10 Gram

Ester Minar

DPRD Tangsel Ultimatum DBPR Percepat Revitalisasi Pasar Ciputat

Sandi

Pria Tewas Dikeroyok, Polisi Tangkap 7 Pelaku

Ester Minar

Leave a Comment