suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Pesiden Jokowi Turut Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Rina Gunawan

Meninggalnya Rina Gunawan, ternyata tak hanya mendapat perhatian dari para sahabat sesama selebritis, tetapi juga dari Pesiden RI Joko Widodo dan juga dari nama-nama besar lainnya, seperti Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar. Ya, Presiden Jokowi dan Jenderal (Purn) Agum Gumelar turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Rina Gunawan, istri Teddy Syach, lewat karangan bunga.

Bersama puluhan karangan bunga lainnya, karangan bunga dari Presiden Jokowi dan Jenderal (Purn) Agum Gumelar, tampak memenuhi kediaman Teddy Syach, di Jalan Camar, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan,  Rabu (3/3). Meskipun dikelilingi rangkaian bunga, rumah kediaman almarhumah Rina Gunawan itu sepi, tak ada hiruk pikuk para pelayat.

Sementara itu kepada awak media Teddy Syach membenarkan, jika sang istri meninggal dunia saat sedang menjalani masa perawatan insentif di ruang ICU RSPP Simprug.  “Pertama di Rumah Sakit Premiere Bintaro terus tiga hari kita bawa ke RSPP Simprug situ, tanggal 18 (Februari 2021) sudah langsung masuk ICU, karena ternyata radangnya parah. “Kita enggak menyangka kok parah begitu,” kata Teddy.

Teddy Syach mengatakan, dia segera membawa sang istri  ke rumah sakit karena kondisi tubuhnya semakin memburuk. Apalagi sang istri yang memiliki penyakit penyerta sehingga  kondisi tubuhnya segara menurun akibat terpapar Covid-19. Menurut Teddy Syach, penularan virus corona itu terjadi karena intensitas pekerjaan Rina Gunawan sedang tinggi.

Jenazah Rina Gunawan sendiri, sudah di makamkan TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (3/3) pagi, dengan protokol Covid 19. (Car)

Related posts

Nathalie Holscher, Banjir Hujatan dan Pembelaan

Ester Minar

Viral! Jemaah Sholat Id Bubar Lantaran Khotbah Politik

Ester Minar

Sule: Saya Masih Perhatikan dan Nafkahi Adzam!

Ester Minar

Leave a Comment