suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWS

Polres Jakbar Temukan Ladang Ganja Belasan Hektar di Mandailing Natal

SPcom JAKARTA – Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang petani berinisial I yang mengurus ladang ganja di Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, penangkapan ini hasil pengembangan dari F seorang bandar ganja yang ditangkap sebelumnya.

“Benar, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil menemukan ladang ganja di Mandailing Natal, Sumut,” kata dia Jumat(5/3/2021).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan, ada belasan hektar ladang ganja yang ditemukan. Ia pun bersama Tim sudah mengambil beberapa sampel ganja dari ladang tersebut.

“Kita juga sudah musnahkan ladang ganja ini dibantu oleh Anggota Polres Mandailing Natal dengan cara di bakar,” tegas dia.

Polres Metro Jakbar sebelumnya menangkap kurir ganja 115 kg berinisial PYP (25) dan pembelinya DK (26) di Depok, Jawa Barat pada (16/2/2021) lalu.

Keduanya menggunakan 3 drum besar yang diisi tanah untuk kelabui petugas kepolisian saat kirim paket besar narkotika jenis ganja.

Kemudian setelah dikembangkan, F ini ditangkap di Sumatera Utara hingga mendapati petani berinisial I yang mengurus ladang ganja milik F.(SP)

Related posts

KUA Wajibkan Pengantin Baru Hafal Pancasila

Ester Minar

Sadis, Pria Potong Kelamin Anaknya Saat Tidur

Ester Minar

Manajer Wedding Organizer Ditetapkan Sebagai Tersangka Kebakaran Bukit Teletubbies Bromo

Ester Minar

Leave a Comment