Jajaran Polsek Pondok Aren Silaturahmi ke Yon Arhanud 10/ABC Gagak Hitam

0 208

SPcom JAKARTA – Mempererat sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa bersilaturahmi ke Batalyon Arhanud 10/ABC Gagak Hitam, di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Menurut Riza, silaturahmi ditingkatkan dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas. Terutama antar wilayah Tangerang Selatan dan juga Jakarta Selatan.

“Yang pasti untuk silaturahmi dari Polsek ke Yon Arhanud 10 karena berbatasan langsung dengan Jakarta Selatan. Kita jalin silaturahmi agar terus bersinergi,” ujarnya.

Riza menambahkan, jika pihaknya rutin berpatroli di perbatasan-perbatasan terutama di malam Minggu. Jadi akan bisa lebih bersinergi lagi dengan jalinan komunikasi dengan Arhanud 10/ABC.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa latihan menembak di Yon Arhanud 10/ABC Gagak Hitam

“Terima kasih kepada Suryapagi yang juga mengkomunikasikan dengan Arhanud 10, sehingga tali silaturahmi bisa berjalan,” ucapnya.

Danyon Arhanud 10/ABC Gagak Hitam Mayor Arh Syarif Syah Banjar pun mengapresiasi kegiatan silaturahmi dari Kapolsek Pondok Aren dan jajaran.

“Ini luar biasa, kita akan cari waktu juga berkunjung ke sana. Karena memang kita menjaga silaturahmi, semoga ini berlanjut,” terangnya.

Selain melihat fasilitas yang dimiliki Yon Arhanud 10/ABC Gagak Hitam, Kapolsek Pondok Aren dan jajaran juga berlatih menembak bersama.(SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.