suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Langgar Prokes Saat Buka Restoran, Rizky Billar Datangi Polsek Tanjung Duren

Rizky Billar kedapatan mendatangi Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (10/3). Ada apa?. Usut punya usut, Rizky Billar ternyata diperiksa polisi terkait kerumunan massa dan pelanggaran protokol kesehatan saat membuka restorannya.
Rizky Billar tiba di Polsek Tanjung Duren, pukul 14.00 WIB.

Polisi mendengarkan keterangan Rizky Billar terkait pembukaan restorannya yang terpaksa ditutup sementara karena melanggar aturan protokol kesehatan. “Saya datang kesini (Polsek Tanjung Duren) memenuhi undangan untuk klarifikasi,” kata Rizky Billar yang diperiksa sebagai pemilik restoran.

“Saya dipanggil polisi untuk memberikan klarifikasi, bukan sebagai saksi atau tersangka,” ucap Rizky Billar. Saat restoran barunya itu dibuka, Rizky Billar hanya datang sebentar. “Cuma peresmian dan makan, abis itu pulang. Saya sudah menyampaikan ke tim manajemen agar semua dilakukan sesuai protokol kesehatan,” ujar Rizky Billar.

Rizky Billar mengaku tidak mengundang banyak orang ketika meresmikan restorannya. “Kalau banyak orang yang datang itu di luar kuasa saya,” kata Rizky Billar. Meski begitu Rizky Billar meminta mohon maaf atas kesalahannya itu hingga menghadirkan kerumunan.

“Namanya fans mau ketemu idolanya, itu di luar kehendak saya,” ucap kekasih Lesti Kejora itu. Rizky Billar terus meminta supaya tim manajemen restorannya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan. “Saya selalu pesan supaya tetap mematuhi protokol kesehatan. Tapi semua sudah terjadi, saya meminta maaf,” ujar Rizky Billar.

Rizky Billar membuka restorannya hingga menimbulkan kerumunan warga di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (7/3). Satpol PP segera menutup restoran baru Rizky Billar untuk membubarkan kerumunan. (Car)

Related posts

Sindir Perselingkuhan Virgoun, Aldi Taher Buat Lagu ‘Surat Maaf untuk Starla’

Ester Minar

Suami Dicokok Kasus Narkoba, Polisi Segera Panggil Nindy Ayunda

Resiana

Konser Justin Bieber di GBK Sudah Mendapat Izin Pemerintah

Ester Minar

Leave a Comment