suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Sidang Cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Kembali Ditunda

Sidang lanjutan perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri kembali digelar Di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (25/3). Namun sayang, keduanya justru sama-sama  tidak menghadiri sidang tersebut. Agenda sidang  adalah panggilan pihak penggugat dan tergugat. Kehadiran Wulan Guritno diwakili Ficky Fernando, kuasa hukumnya.

“Sidang masih ditunda,” kata Ficky Fernando setelah sidang. Ficky juga mengaku tidak tahu alasan wulan guritno tidak hadir di ruang sidang. “Saya nggak tahu pasti alasan mbak wulan tidak hadir, katanya ada kerjaan,” ungkapnya seraya menambahkan sidang kembali ditunda hingga dua minggu ke depan.

Sebelumnya, sidang cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri yang beragendakan mediasi, Kamis (18/3) lalu, terpaksa ditunda. Pengadilan Agama Jakarta Selatan menjadwalkan kembali pertemuan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri pada tanggal 25 Maret 2021 mendatang. Penundaan dilakukan lantaran  Adilla Dimitri tidak hadir.

Adilla Dimitri sendiri tidak memberikan keterangan terkait ketidakhadirannya. Ia juga tidak memiliki kuasa hukum apalagi mengirimkan surat kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Diduga, ketidakhadiran Adilla Dimitri diduga sengaja untuk mempercepat perceraian. Namun, Taslimah tidak bisa memastikan apakah Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sudah memiliki kesepakatan untuk berpisah atau tidak. (Car)

Related posts

Pasca Kecelakaan, Drumer Debu Jalani Operasi Pergelangan Kaki

redaksi

Selamat Dari Kecelakaan, Anak Vanessa Angel Diterbangkan ke Jakarta

Ester Minar

Anak Ulang Tahun ke 15,  Inul Daratista Bakal Gelar Syukuran Mewah Selama 3 Malam

Rasid

Leave a Comment