suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWS

Pengemudi Fortuner yang Viral Ditangkap di Mall Jaksel

SPcom JAKARTA – Pengemudi Toyota Fortuner yang viral karena menabrak motor dan mengacungkan diduga pistol ke warga ditangkap Polisi di sebuah parkiran mall kawasan Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2021) siang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, saat mengetahui adanya kejadian yang viral di media sosial pihaknya langsung membentuk tim gabungan dari Ditlantas dan juga Jatanras.

“Tim melakukan pelacakan, lalu diketahui pemilik kendaraan beralamat di daerah Jakarta Selatan, Patal Senayan,” kata Yusri dalam keterangan yang dibagikan Instagram Polda Metro Jaya.

Namun saat tim tiba, MFA, pengendara Fortuner yang viral tersebut tidak ada di rumah. Melalui orangtuanya, diketahui yang bersangkutan berada di sebuah mall kawasan Jakarta Selatan.

“Yang bersangkutan kita amankan di salah satu parkiran mall di Jaksel. Kemudian sekarang sudah kita hadirkan di Polda Metro Jaya dalam rangka pemeriksaan untuk pendalaman,” terangnya.

Sebelumnya, beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang lelaki pengendara Toyota Fortuner B 1673 SJV marah saat warga meminta pertanggung jawabannya karena menabrak motor.

Pengemudi mobil Fortuner melaju dari arah Pondok Kopi menuju Kampung Melayu, sekitar pukul 01.20 WIB. Sesampainya diperempatan Jalan Baladewa, lampu lalu lintas menyala berwarna merah, namun mobil tetap melaju.

Saat bersamaan datang sepeda motor Honda Vario AD 2471 ASF yang dinaiki dua orang perempuan dari arah Rumah Sakit Duren Sawit menuju Perumahan Baladewa Residence.

Meskipun tidak melarikan diri, namun pengemudi menantang warga sambil mengacungkan benda mirip senjata api.

“Jalan ya, gw jalan aja ya. Ya,” teriak pengendara Fortuner.

Karena takut dengan apa yang dibawa pengemudi, akhirnya warga mempersilakan ia melanjutkan perjalanan.(SP)

Related posts

Pengurus LMNI Latihan Helicopter Underwater Escape di Lakespra TNI AU

Sandi

Seorang Nenek Diperkosa dan Dirampok Anak ABG

Ester Minar

Diduga Dilempar Dari Atas Jembatan, Bayi 8 Bulan Ditemukan di Tengah Sungai

Ester Minar

Leave a Comment