Apa Jawaban Atta Halilintar Soal Tudingan Miring Pernikahannya?

0 35

Pernikahan mewah Atta Halilintar  dan Aurel Hermansyah masih menyisakan cerita. Ya, sejumlah tudingan miring dari netizen dan sesama selebritis, terus mengiringi   pernikahan mewah dan meriah, yang dihelat di Hotel Rafles, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4). Tidak hanya itu, saat akad nikah Atta dan Aurel digelar, Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bahkan ditunjuk sebagai saksi pernikahan, sementara Ketua MPR Bambang Soesatyo diminta menjadi perwakilan keluarga Atta Halilintar.

Toh, Atta tidak mau tinggal diam. Sulung dari 11 bersuadara keluarga Gen Halilintar ini langsung  menjawab semua tudingan miring terkait pernikahannya itu. “Ga nikah salah. Diramal di setting lah. Nikah juga disalah-salahin,” tulis Atta Halilintar di akun Instagram, Senin (5/4).

Namun Atta Halilintar tidak mempersoalkan tudingan miring warganet. “Itulah hidup. Yang Pasti makasih Kado Pernikahan aku dan istriku dari masyarakat Indonesia dan negara-2 tetangga,” tulis Atta Halilintar. “98% Like Dukungan, 2% unlike,” lanjut Atta Halilintar.

Menurut Atta Halilintar, tidak semua orang senang dengan akad hingga pesta mewah pernikahannya. “Di hidup kita gak bisa paksa semua orang untuk suka sama kita. Yang penting kita lakukan yang terbaik dan fokus sama ke depan,” tulis Atta Halilintar.

Nyatanya, Atta Halilintar memberikan bukti saat pernikahannya bersama Aurel justru menjadi trending di media sosial. Terima kasih sudah support aku sama istriku,” tulis Atta Halilintar.

Sutradara dan bintang film Ernest Prakasa ikut berkomentar pedas. Ernest Prakasa membalas unggahan akun Sekretariat Negara yang menampilkan foto-foro Presiden Joko Widodo saat menghadiri akad nikah Atta dan Aurel. “Apa urusannya sama NEGARA, woy?” tulis Ernest Prakasa.

Sementara penyanyi Fiersa Bersari juga ikut mengomentari kehadiran Presiden Joko Widodo di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, di akun Twitter-nya. “Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung oleh pemimpin negara,” tulis Fiersa Besari. “Ah, tapi saya tahu apa. Cuma rakyat jelata,” tutupnya. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.