suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Lucu, Ada ‘Manda Mart’ di Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Inilah sisi lain Amanda Manopo, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta, saat berada di lokasi syuting. Keseharian Amanda kerap menjadi sorotan warganet, lantaran kebaikan hati dan juga sikapnya, tidak hanya dengan sesama pemain, tetapi juga terhadap kru, serta make up artis di Ikatan Cinta. Kebaikan hati Amanda, salah satunya dibuktikan dengan mempersilakan rekannya sesama pemain, kru, maupun make up artis untuk mengambil beragam camilan yang tersimpan di kamarnya.

Ya, di salah satu sudut kamar Amanda di basecamp lokasi syuting Ikatan Cinta, terdapat beberapa rak yang penuh dengan camilan dan juga minuman ringan, menyerupai rak-rak di mini market. Dan saking banyaknya camilan serta minuman ringan yang ada, tak heran jika kamar Amanda sering juga dipelesetkan menjadi Manda Mart.

“Ya, aku anaknya suka jajan dan syutingnya juga sampai pagi. Supaya gak kelaparan, aku suka ngemil di kamar. Akhri-akhir inikan aku emang suka di kamar aja. Jadi stok camilan dan semua juga pada ikutin senang, karena bebas kalau mau ngambil,” ujar Amanda.

kebaikan hati dan sifat berbagi Amanda, memang bukan sekadar isapan jempol semata. Hal itu diakui sendiri oleh para kru dan juga make up artis, yang sehari-hari bergaul dengan artis cantik berdarah Spanyol dan Manado tersebut. Pintu kamar Amanda alias Manda Mart yang penuh dengan camilan, selalu terbuka nyaris 24 jam penuh untuk mereka. Gratis…!.

“Amanda memang suka jajan. Makanan dia yang dikamar bukan buat dia sendiri, tapi kita juga boleh ngambil, gratis pula. Amanda memang baik orangnya, suka berbagi,” ujar seorang kru Ikatan Cinta, mengomentari keberadaan Manda Mart.

Lucunya, tak hanya rak-rak berisi camilan dan minuman ringan, di Manda Mart juga terdapat telur, mie instan, serta pelengkapnya, dan juga peralatan masak seperti pemangang, alat pemasak nasi, dan juga lemari es mini. Lagi-lagi, semua bahan makanan dan juga peralatan masak tersebut, bebas digunakan oleh sesama pemain, maupun kru.

“Ya, semuanya ada dari mulai telor, pemanggang, rice cooker, sampai kulkas. Pernah akibatnya listrik mati karena saya. Selain kena marah, saya juga harus bayar listrik sendiri,” ungkap Amanda sambil tertawa. (Car)

Related posts

Terancam Dilaporkan Ke Polisi, Benarkah Leslar Mulai Ketar-Ketir?

Ester Minar

Kedekatan Sarwendah dan Onyo Kembali Viral, Ruben Onsu Buka Suara

Ester Minar

Raffi Ahmad Bantu Bayar Cicilan Rumah Jessica Iskandar

Ester Minar

Leave a Comment