suryapagi.com
POLRITNI/POLRI

Kapolresta Tangerang Silaturahmi ke Ulama KH Ma’luf Amin

SPcom TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bersilaturahmi ke KH. Ma’luf Amin, tokoh agama di Kampung Seupang, Desa Koper Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Jumat (9/4/2021).

Pada kegiatan itu, Wahyu dan kerabat Wakil Presiden Ma’ruf Amin itu berbincang hangat mendiskusikan berbagai hal. Salah satunya mengenai pentingnya peran tokoh agama dan tokoh masyarakat sosialisasi protokol kesehatan.

“Tokoh agama dan yang memiliki peran penting dalam suatu komunitas atau masyarakat. Sehingga diharapkan menjadi teladan dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya bersama melawan pandemi Covid-19,” ujar Wahyu.

Wahyu menyebut, upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 memerlukan kebersamaan dari semua pihak. Disiplin melaksanakan protokol kesehatan masih menjadi upaya efektif dalam mencegah penularan Covid-19.

“Sehingga tertib melaksanakan protokol kesehatan masih harus konsisten kita laksanakan. Tokoh agama juga kami harapkan menjadi teladan bagi umat dengan menjadi pelopor tertib protokol kesehatan,” tandasnya.

Untuk diketahui, kegiatan Rukun Ulama-Umara merupakan implementasi dari Program Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho yaitu Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan.(SP)

Related posts

Komisi I DPR RI Apresiasi Pengembangan Alutsista Pussenarmed Kodiklatad

Sandi

KSAD Resmikan Masjid Baitul Mustafa di Kemang

Sandi

Pangkostrad Buka Kejurnas Judo Piala Menpora RI

Sandi

Leave a Comment