suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Menikah Lewat Proses Taaruf, Rendy ‘Ikatan Cinta’ Serasa Pacaran Terus

Kebahagiaan sebagai pasangan pengantin baru, merekah indah di hari-hari Rendy alias Ikbal Fauzi dan sang istri, Novia Giana Nurjanah. Resmi menikah pada 21 Maret 2021 lalu, keduanya kini baru saja merayakan hari Anniversary pernikahan mereka yang ke 1 bulan. Momen paska menikah, bagi Ikbal dan Novia merupakan masa-masa penjajakan, seperti halnya pacaran.

Pasalnya, mereka terlebih dahulu menjalani prosesi Taaruf, yang berawal dari perjodohan keluarga, sebelum akhirnya bersanding di pelaminan. Hari-hari mereka pun kini berjalan penuh dengan keromantisan, dalam berbagai kegiatan bersama.

“Yang pastinya, masih proses pengenalan karena sebelumnya belum kenal sama sekali ya, dan pertemuanya juga baru beberapa kali ya. Jadi sekarang lagi proses pengenalan, saling mengerti satu sama lain,” kata Ikbal yang ditemui awak media di lokasi syuting Ikatan Cinta.

Tidak memilik banyak waktu untuk saling mengenal satu sama lain sebelum akhirnya resmi menikah, toh tak menghalangi besarnya cinta di hati Ikbal dan Novia. Meski, memang butuh lebih banyak waktu untuk saling memahami satu sama lainnya. Terlebih, keduanya hanya memiliki waktu untuk bertemu satu minggu sekali, lantaran Ikbal harus menjalani aktivitas syuting ikatan cinta, di kawasan Puncak, sementara sang istri menetap di Bandung.

Dan sebagai suami yang siaga, Ikbal pun setia menemani Novia yang kini masih menjalani program profesi  untuk memperoleh gelar dokter atau koas. Namun hal tersebut bukanlah masalah bagi mereka, untuk tetap menikmati momen kebersamaan.

“Karena masih dalam proses pengenalan, maka makin lama makin kenal, makin mengerti saling paham satu sama lain. Dan pastinya juga jarang ketemu, karena saya liburnya cuma hari Minggu aja. Ya, ketemunya pas lagi libur atau akunya pas pulang ke Bandung,” tegas Ikbal. (Car)

Related posts

Langgar Protokol Kesehatan Covid-19, Raffi Ahmad Digugat ke PN Depok

Sandi

Anak Almarhum Vanessa Angel, Gala Sky Mulai Pulih

Ester Minar

Viral! Sopir Truk ‘Santuy’ Jajan Siomay Hingga Timbul Kemacetan Panjang

Ester Minar

Leave a Comment