suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Pamit Dari Instagram, Ada Apa Dengan Cita Citata?

SPcom JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Cita Citata, ya belum lama ini sang pedangdut mengumumkan dirinya akan rehat dari akun Instagram miliknya. Hal ini lantas menjadi sorotan usai dirinya dituduh sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Didi Mahardika dan Rosmanizar.

Bahkan, sang pedangdut diduga menjadi penyebab Didi dan Rosmanizar memutuskan untuk bercerai. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, pelantun Cita CItata menuliskan akan berhenti bermain media sosial dalam beberapa waktu.

“Time to take a break,” tulis gambar yang Cita Citata unggah. “Istirahat sebentar dari social media. See u again #mediasocialdetox,” tulisnya di keterangan unggahan.

Sayangnya, wanita pemilik goyang dumang itu tak menjelaskan lebih lanjut alasannya untuk istrirahat menggunakan media sosial tersebut.

Sementara itu, Rosmanizar sebelumnya menjawab rasa penasaran warganet terkait status pernikahannya dengan Didi Mahardika. Ia mengaku pernikahannya dengan Didi Mahardika sudah kandas.

“Pertanyaan ini sudah berkali-kali ditanyakan, dan aku bermaksud ingin meluruskan, antara aku dan Mas Didi Mahardika sudah tidak ada hubungan pernikahan lagi,” ungkap Rosmanizar dalam unggahan Insta Storiesnya.

“Dan aku harap bestie-bestieku tersayang, kalian tidak perlu menanyakan lagi, alasan apa kami berpisah!” sambungnya.

Namun, Rosmanizar enggan mengungkap penyebab pasti pernikahannya harus berujung dengan perpisahan.

“Agamaku mengajarkan agar kita tidak membuka dan mengumbar-umbar urusan rumah tangga, bukan? Membuka rahasia dapat menghapus marwah, merusak persaudaraan, dan memicu pertikaian,” ujarnya. (SP)

Related posts

Calon Dokter Bunuh 4 Mahasiswa

Ester Minar

Fatwa MUI: Hukum Sholat Jumat dengan Khatib Wanita Jadi Tidak Sah!

Ester Minar

Resmi, TNI AU Terima Pesawat C-130 J

Ester Minar

Leave a Comment