suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Perempuan Tanpa Identitas di Surabaya Tewas Dibungkus Kasur Lipat

SPcom SURABAYA – Sesosok mayat perempuan ditemukan terbungkus karung terikat di lahan parkir kawasan Jambangan Surabaya, Jawa Timur (Jatim) pada Kamis malam (22/4/2021). Diduga mayat merupakan korban pembunuhan lantaran ditemukan tanda kekerasan dan penganiayaan.

Penemuan mayat ini sontak menggegerkan warga Jambangan. Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang tukang ojek online, Joko Adi Santoso yang hendak parkir.

Di saat yang sama, dia mencium bau busuk dan menemukan seonggok benda terbungkus karung. Ojek online tersebut nekat membuka ikatannya dan menemukan mayat di dalamnya dan melihat ada kaki manusia di dalamnya.

“Setelah mencium bau anyir, teman-teman pada lapor ke pihak keamanan setempat. Setelah dicek ternyata mayat,” kata Joko.

Peristiwa ini segera dilaporkan kepada pihak terkait. Tak lama kemudian, tim Inafis Polrestabes surabaya yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP. Saat ditemukan, mayat dibungkus kasur lipat dan dimasukkan ke dalam karung lantas diikat. Korban juga masih mengenakan pakaian lengkap. Namun, tidak ada identitas korban di sekitar lokasi penemuan mayat.

Jenazah korban lantas dibawa ke RSUD dr Soetomo untuk diautopsi. Kapolsek Jambangan, Kompol Isharyata mengatakan, dari hasil olah TKP sementara, petugas menemukan beberapa baju, Kasur lipat dan boneka. Dari hasil pemeriksaan sementara ditemukan unsur kekerasan.

“Untuk pastinya belum bisa disimpulkan, maka kami bawa jenazah ke RSUD dr Soetomo untuk diautopsi,” kata Kompol Isharyata.

Anggota Reskrim Polrestabes Surabaya melakukan pemeriksaan sejumlah saksi terkait penemuan jasad perempuan ini. (SP)

Related posts

Biaya Pengiriman Mobil Hibah Jepang Ke Bengkulu Utara Capai Ratusan Juta Rupiah

Sandi

Polisi Amankan 20 Ribu Butir Petasan Korek

Ester Minar

KPU Bengkulu Utara Siapkan Tahapan Pemilihan Bupati 2024

Sandi

Leave a Comment