suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ternyata, Ini Alasan Nathalie Holscher Pergi Dari Rumah Sule

Gonjang-ganjing rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher masih terus jadi sorotan. Maklum, Nathalie tiba-tiba saja kedapatan pergi dari rumah Sule, sejak seminggu terakhir ini. Dan setelah lama diam, Nathalie Holscher mengungkapkan alasan dirinya pergi dari kediaman sang suami.

Ya, seperti dilansir dari halaman Instragramnya, Nathalie menyebut pergi dari rumah hanya untuk menenangkan diri. “Assalamualaikum.. aku di sini hanya untuk menenangkan diri dulu aja .. dan posisi aku lagi ada debay,” tulis Nathalie Holscher di Stories akun Instagram miliknya.

Sejak masalah ini terungkap ke publik, Nathalie Holscher memang hanya membagikan ungkapannya lewat media sosial. Ia tidak menjelaskan secara gamblang mengenai masalah rumah tangga itu. Meski begitu, pihaknya diwakilkan oleh Oma dan Paman yang beberapa kali berkomentar. Bahkan mereka cenderung menyerang Sule.

Menurut Nathalie Holscher hal tersebut tidak perlu dilakukan. Selain karena dirinya yang mengaku masih sayang dengan Sule, komentar itu dikhawatirkan bisa memperkeruh suasana. “Untuk keluargaku, aku di sini belum bicara apa2 yang sebenarnya. Jadi tolong dengan sangat jgn bikin makin memperkeruh. Kasian aku, aku cuma ingin bahagia,” ungkap Nathalie Holscher.

Sebelumnya, isu soal kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher membuat banyak orang bertanya-tanya apakah keduanya akan bercerai atau tidak. Sule pun ditanya mengenai hal ini. Dan dengan tegas Sule mengatakan, jika itu bukanlah konsumsi publik. Ia pun tidak mau terus ditanya soal hal tersebut. “Ini bukan untuk konsumsi publik ya,” jawab Sule, beberapa hari lalu.

Didesak mengenai pertanyaan soal bagaimana nasib pernikahannya, Sule pun lagi dan lagi tidak mau bicara mengenai hal tersebut. “Bukan konsumsi publik ya maaf ya sekali lagi,” ungkap Sule seraya berjalan cepat. Tentang Tisya Erni, Sule dengan tegas membantah jika dirinya tidak memiliki hubungan apa-apa dengan perempuan itu.

“Saya mau klafrifikasi satu ini. Ada salah satu model (yang muncul) memang benar saya kenal dengan dia, tapi yang dia bicarakan itu isi DM itu DM bulan Agustus 2019,” ungkap Sule. “Jadi waktu saya sendiri. Jadi, itu fitnah,” tegasnya. (Car)

Related posts

Venna Melinda dan Ferry Irawan Gaspol, Maret 2022 Nikah

Ester Minar

Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Reaksi Ivan Gunawan

Ester Minar

Apakah Berpuasa Aman Bagi Orang Yang Terinveksi Covid-19?

Ester Minar

Leave a Comment