suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ketemu Al dan Andin ‘Ikatan Cinta’, Ayu Tingting Heboh Minta Foto Bareng

Kisah cinta Aldebaran dan Andin yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta kian merasuk ke hati para penggemarnya. Semakin hari, tak hanya kian membuat baper, perjalanan hati Al dan Andin juga selalu menghadirkan momen-momen tak terduga. Hal itu pula yang dirasakan oleh pedangdut Ayu Tingting, yang ternyata juga merupakan fans garis keras Ikatan Cinta.

Dan Jumat kemarin, Ayu merasakan kegembiraan lantaran dapat bertemu langsung dengan Arya dan Amanda dan andin, saat mengisi sebuah acara bersama. Tak mau menyia-nyiakan momen, Ayu pun langsung mengajak keduanya untuk berfoto bersama, yang disambut Arya damn Amanda dengan senyuman ramah mereka. “Senang banget. Apalagi dua-duanya, Arya ma Amanda baik banget. Senenglah bisa foto bareng mereka,” ujar Ayu.

Bertemu dengan Arya dan Amanda, Ayu pun mengabadikan momen penuh suka cita tersebut dan membagikannya di jejaring media sosial. Secara khusus,  Ayu pun memuji Mas Al, yang disebutnya merupakan sosok bintang yang ramah, baik, dan tidak sombong. Masih menurut Ayu, tak salah jika ibu-ibu dan remaja putri di seluruh Tanah Air, mengidolakannya. “Buat emak-emak yamg idolain dia, gak salah nih. Baik orangnya, dipanggil langsung nyamperin,” jelas Ayu Sumringah.

Dan yang juga cukup mengejutkan, ternyata ibunda Bilqis Khumaira Razak tersebut juga merupakan penggemar setia Ikatan Cinta, seperti juga Inul Daratista, Ayu Dewi serta sejawatnya yang lain. Ayu mengaku,  bahwa setia mengikuti kisah cinta Aldebaran dan Andin sejak awal penayangannya di layar kaca. Karena itulah pertemuannya dengan arya dan amanda merupakan kebahagiaan tersendiri baginya.  “Aku memang dari awal udah ngefans sama mereka, dari sinetron awal mulai. Ngikutin terus, cuma sekarang agak sibuk, jadinya sedikit skip,” ungkap Ayu. (Car)

Related posts

Mantan Puteri Indonesia Dilaporkan ke Polisi

Ester Minar

Pesinetron Muda, Randa Septian Terciduk Narkoba

Ester Minar

Virgoun Jalani Wajib Rehab di RSKO Fatmawati

Rasid

Leave a Comment