Terry Putri Nelangsa, Brankasnya Digasak Pencuri

0 1

Kabar memprihatinkan datang dari Terry Putri. Ya, artis berusia 42 tahun tersebut mengabarkan melalui Instagram Story-nya, bahwa rumahnya di kawasan Pejaten, Pasarminggu, Jakarta Selatan, dibobol maling, sabtu (1/5) akhir pekan kemarin.

Terry Putri mengaku kehilangan banyak barang berharga, salah satunya brankas berisi harta yang telah dikumpulkannya selama 20 tahun. Terry mengatakan, brankas tersebut berisi BPKB, perhiasan, dan sejumlah mata uang asing yang disimpannya setelah berkunjung ke luar negeri, dan harta yang telah dikumpulkannya selama 20 tahun.

“Sesen-sesen aku kumpulin, aku masukin dalam brankas. Aku itu enggak suka makai barang perhiasan kan, kumpulin udah lama, udah 20 tahun kumpulin barang-barang, dalam 20 tahun kumpulin barang-barang, dalam waktu cepat banget hilang,” ungkap Terry.

Terry Putri pun menceritakan awal mula mengetahui rumahnya dibobol maling setelah tidak ada orang di rumah. Lantaran keluarga yang ada di rumah Terry Putri sedang buka puasa di luar. “Iya aku kan di Bandung kerja jadi memang kondisinya kosong,” kata Terry, saat dihubungi wartawan, kemarin.

“Pada saat kejadian jadi adik aku sama mbak-mbak (ART) pergi dari sore lah ya ada buka di luar,” sambungnya. Kabar rumah dibobol maling malah diketahui dari tetangga Terry. Sebab seorang kurir yang mengantar ke rumah Terry, melihat pagar sudah tidak terkunci.

“Terus biasa ada antar paket, terus dititipin ke sebelah (tetangga), terus orang paketnya bilang ‘kenapa harus dititipin, orang gemboknya kebuka kok’,” cerita Terry. “Dia bilang begitu pagarnya kebuka, terus ya udah tetangga aku ngabarin ada (maling),” lanjutnya. Saat itu pula rumah sudah berantakan.

“Kalau enggak salah gitu terus adikku pulang, udah dibongkar semua sih dari depan sampai semuanya gitu,” pungkasnya. Melalui unggahan media sosialnya, Terry juga menunjukkan bahwa rumahnya sudah dilakukan olah TKP oleh polisi. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.