suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Tsania Marwa Sedih Rayakan Lebaran Tanpa Kedua Buah Hatinya (Lagi)

Pemain sinetron Tsania Marwa menangis saat sedang merayakan Lebaran. Tsania Marwa sedih setelah belum dapat berkumpul bersama anak-anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Saat ini anak-anak Tsania Marwa itu masih tinggal bersama Atalarik Syach.

Walau sedih, Tsania Marwa terbiasa merayakan Lebaran tanpa kehadiran anak-anaknya. Sejak empat tahun lalu, Tsania Marwa merayakan Lebaran tanpa ditemani kedua anaknya dari pernikahan bersama Atalarik Syach. “Lebaran ini dirayakan dua minggu setelah eksekusi hak asuh anak yang gagal itu,” kata Tsania Marwa.

Sekarang ini kondisi psikis dan mental Tsania Marwa sudah jauh lebih tenang meskipun gagal mengajak pulang anak-anaknya. “Saat ini saya sudah pasrah,” kata Tsania Marwa yang sekarang berusia 30 tahun ini.Tsania Marwa sudah tidak lagi emosional setelah tidak bisa membawa ke rumah kedua anaknya.

“Kalau kemarin benar-benar sedih. Seiring berjalannya waktu, saya bisa memetik hikmah dari kejadian kemarin,” ujarnya. Tsania Marwa tetap berharap Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, bisa melaksanakan eksekusi hak asuh anak-anaknya. “Saya berharap ada jalan dan keajaiban dari Allah supaya bisa kumpul lagi sama anak-anak,” ujar Tsania Marwa.

seperti diberitakan sebelumnya, gugatan hak asuh anak Tsania Marwa dikabulkan majelis hakim.Saat ini Tsania Marwa sedang menunggu pelaksanaan eksekusi setelah hak asuh anak dimenangkannya. Putusan majelis hakim Pengadilan Tinggi Jawa Barat mengabulkan gugatan hak asuh anak yang diajukan Tsania Marwa.

Dari putusan tersebut dijelaskan bahwa hak asuh dua anak diberikan ke Tsania Marwa. Sementara selama ini anak-anak Tsania Marwa tinggal bersama Atalarik Syach. Tsania Marwa mengaku siap menjemput anak-anaknya di rumah Atalarik Syach jika mantan suaminya yang pemain sinetron ternama itu tidak mengantarkan anaknya.

“Hak asuh sudah inkrah. Next step adalah eksekusi, kecuali bapaknya mau menyerahkan ke saya dan nggak perlu eksekusi,” kata Tsania Marwa, Senin (5/4). “Sebetulnya simple dan nggak ribet,” lanjutnya. Tsania Marwa berharap bahwa Atalarik Syach tidak memperumit perkara hak asuh anak ini. (Car)

Related posts

Clara Shinta Bantah Jadi Simpanan Pejabat

Ester Minar

Nathalie Holscher Buka Suara Rencana Pernikahan Kedua

Ester Minar

Diisukan Bangkrut, Muzdalifah Jualan Tisu dan Sabun

Ester Minar

Leave a Comment