suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ruben Onsu & Eko Patrio Bantu Biaya Persalinan Istri Sapri Pantun

Pascameninggalnya Sapri pantun, perhatian dan kebaikan para sahabat terhadap keluarga almarhum ternyata tetap tidak  putus. Bahkan, dua sahabat almarhum, Ruben Onsu hingga Eko Patrio namanya kian disebut-sebut lantaran ikut membantu memberikan biaya persalinan istri almarhum Sapri Pantun, Irma Supriyatin.

Hal itu sempat membuat Dolly, adik Sapri terkejut. Dolly mengaku sempat dihubungi Ruben Onsu usai mengunggah foto anak kedua Sapri Pantun di media sosial. Ruben langsung meminta Dolly mengabarkan biaya persalinan yang didapatkan Irma. Ruben juga sempat menanyakan alasan anak kedua Sapri Pantun itu lahir sebelum tenggat waktu yang ditetapkan dokter sebelumnya.

“Itu saya kaget. Kemarin masuk ruang operasi jam setengah delapan, saya foto (bayinya). Sosmed Bang Sapri sementara kan saya yang pegang, saya masukkin ke sosmed,” jelas Dolly.

“Tiba-tiba lima menit kemudian Ruben telepon, ‘Dol lagi dimana?’ katanya, ‘lagi di rumah sakit, mau operasi’, Koh Ruben tanya ‘kok nggak tanggal 18?’ Saya jelasin itu karena ada kontraksi flek kan, ya sudah kata Ruben, ‘nanti biayanya telepon berapa-berapanya'”, lanjut Dolly.

Mengetahui biaya persalinan Irma yang dibayarkan Ruben, Dolly mengaku sempat tak enak hati. Ia menganggap Ruben terlalu baik pada Irma dan keluarga Sapri Pantun. Disebut Dolly, Ruben membiayai semua persalinan Irma hingga obat-obatannya. “Saya juga nggak enak karena terlalu baik kan, makanya saya juga, kan udah ada sedikit dari Koh Ruben kemarin masih ada saya simpen,” lanjut Dolly.

“Cuma Ruben bilang, ‘udah nanti billnya foto’. Ya sudah saya bilang. Koh Ruben mau membiayai semua sampai obat-obat semuanya, kan bayinya ini kalau mau dibawa pulang harus dibayar dulu billnya, jadi nanti ditotalin sama Ruben,” tuturnya.

Selain Ruben, Eko Patrio juga disebut sempat memberikan bantuan pada Sapri Pantun dan keluarganya. “Iya benar. Waktu itu Mas Eko waktu almarhum Bang Sapri masih dirawat di rumah sakit sana ‘nih Dol buat bantu persalinan'” tutup Dolly. (Car)

Related posts

Inilah Beragam Mitos dan Misteri Hutan Cifor Bogor Yang Bikin Bergidik

Rasid

Penyesalan Terbesar Tessy, Pasca Sang Istri Meninggal Dunia

Ester Minar

Caesar Hito Antusias Menjadi Calon Ayah

Resiana

Leave a Comment