suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Angkat Kaki dari Rumah Raffi, Nisya Ahmad Tempati Rumah Mewah

SPcom JAKARTA – Setelah tujuh tahun tinggal bersama sang kakak, Nisya Ahmad akhirnya memutuskan untuk pindah rumah.

Kehidupan keluarga Raffi Ahmad memang tak ada habisnya menjadi sorotan publik. Seperti halnya keputusan sang adik, Nisya Ahmad, yang kini pindah ke rumah baru alias tidak lagi tinggal bersama Raffi, di Kompeks Andara. Ya, tujuh tahun tinggal bersama sang kakak, Nisya memang kerap kali mendapat cibiran sejumlah warganet, lantaran dianggap menumpang hidup di sana.

Nisya pun secara blak-blakan mengungkapkan alasan, mengapa ia akhirnya memutuskan pindah ke rumah baru.

“Aku pindah bukan karena netizen, bodo amat mereka mau apa. Itu merekanya aja yang kayak gitu. Jadi waktu masih di Andara, Aa raffi, mama, niatnya kan memang mau bareng-bareng. Ttapi aku pikir, anak-anak sudah semakin besar, terus mereka sudah harus punya privasi masing-masing. Gal bisa tidur terus-terusan sama aku. Makanya, sekarang inilah waktunya untuk pindah rumah,” ungkap Nisya.

Tak seperti cibiran warganet yang mengatakan dirinya bergantung kepada sang kakak, Nisya memiliki penghasilan yang ia dapatkan sebagai aktris peran sinetron striping. Sementara sang suami, juga memiliki bisnis tambang.

“Banyak juga yang bully suamiku, tapi aku kan males jelasin suamiku kerja ini loh itu loh. Yang rugi mereka sendiri, kita mah gak ambil pusing, yang penting happyi dan bahagia aja,” imbuhnya.

Kini, nisya pun membuktikan bahwa dirinya memang mampu untuk tinggal di rumah miliknya sendiri, yang tak kalah mewah dari rumah yang ditinggali Raffi dan Nagita. Kediamannya bergaya minimalis, namun memiliki begitu banyak ruangan dan dilengkapi dengan fasilitas lift.

“Konsepnya minimalis gitu, pokoknya gitu lah, rumah modern jaman sekarang. Dapurnya itu dekatan sama ruang tv, jadi kayak luas gitu. Pastinya berkah juga lah bisa punya rumah sendiri yang nyaman,” tegas adik pertama Raffi Ahmad tersebut. (SP)

Related posts

Kirab-Ngunduh Mantu, Kaesang-Erina Kenakan Pakaian Dodotan

Ester Minar

Mantap Nikahi Aaliyah, Thariq Halilintar Ijin Kepada Alm Adjie Massaid

Rasid

Berkas Belum Rampung, Sidang Tuntutan Ayu Thalia Ditunda

Ester Minar

Leave a Comment