suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ini Bentuk Support Anang dan Ashanty Untuk Atta – Aurel

Kesedihan yang dirasakan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar atas kepergian calon buah hati pertama mereka, tentu saja merundung duka bagi Keluarga The Hermansyah, yang kini tengah berada di Dubai. Meski terpisahkan oleh jarak, toh Anang Hermansyah dan Ashanty tetap berusaha sebaik mungkin untuk memberikan semangat kepada Aurel dan Atta atas ujian yang terjadi.

Lewat video yang mereka unggah di media sosial, Keluarga The Hermansyah pun turut menyiratkan duka mendalam yang mereka rasakan. Sebagai orang tua, Anang dan Ashanty pun memanjatkan doa terbaik bagi Aurel dan Atta, untuk dapat melewati ujian yang tengah diberikan oleh sang pencipta.

“Hari ini kita semua berduka, di jauh dari kakak kita dengar, bahwa kakak mengalami musibah bersama Atta, kehilangan anak pertama. Prihatin tapi apa daya jauh, kita merasakan kakak dan Atta kehilangan, sedih banget, bahwa anak pertama yang diharapkan. Saya selalu bilang apapun yg terjadi ga ada apapun selain izin Allah, jadi kita harus bisa menerima kenyataan ini bersama-sama” tulis Anang.

Buah hati pertama Aurel dan Atta merupakan kehadiran yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh anggota keluarga, termasuk Arsy Hermansyah. Ya, saat mengetahui bahwa Kak Loli tengah mengandung calon baby, Arsy pun begitu bersemangat lantaran akan segera menjadi Aunty.

Karena itulah, ketika pertama kali diberitahukan bahwa Aurel mengalami keguguran, Arsy sempat syok dan tak percaya, hingga akhirnya menanyakan semua orang kebenaran kabar tersebut. “Kangen Kak loly, pas Lebaran kasih tau Kak Loly hamil Arsy langsung kaget, cepat banget punya baby, dikira Arsy prank,” ungkap Arsy. (Car)

Related posts

Buntut Perselingkuhan, Tengku Dewi Putri Gugat Cerai Andrew Andika

Rasid

Istri Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika

Rasid

Intip Besaran Uang Saku Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Ester Minar

Leave a Comment