suryapagi.com
METRONEWS

Membawa Gaji Karyawan, Seorang Pengusaha Dirampok di Penjaringan

SPcom JAKARTA – Seorang pengusaha konveksi menjadi korban perampokan menggunakan senjata api pada Jumat, 21 Mei 2021 di kawasan Penjaringan Jakarta Utara. Pelaku membawa kabur uang yang akan digunakan untuk membayar gaji karyawan.

Korban baru saja mengambil uang dari sebuah bank sebesar Rp25 juta, ketika tiba di depan rumah, dua pelaku menggunakan motor memepet korban dan memaksa mengambil uang tersebut. Para perampok menggunakan senjata api. Korban sempat melawan, sehingga pelaku nekat menembak paha kanan korban.

Kemudian tas yang berisikan uang tunai jatuh ke tangan pelaku. Aksi perampokan tersebut diketahui terjadi di Jalan Pademangan III Gang 18, Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara.

Salah satu anggota keluarga korban, Martin (35) mengatakan kejadian tersebut terjadi sesaat korban usai menarik tabungan di salah satu bank swasta, pengusaha konveksi itu pun pulang membawa uang yang ia taruh dalam tas selempang, sekira pukul 10.30 WIB.

“Selain uang tunai Rp25 juta yang dirampas kawanan perampok, di dalam tas tersebut juga terdapat ponsel dan dompet milik korban. Memang dia rutin ngambil uang, hampir tiap minggu. Tapi untuk waktu nggak selalu sama,” ujar Martin.

Korban dibawa ke RS Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat untuk menjalani proses operasi lantaran peluru dari tembakan perampok tersebut masih bersarang di paha kanan korban.

Kapolsek Pademangan, AKP Panji Ali Candra mengatakan, pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP dan mengutip keterangan dari para saksi dan rekaman CCTV. (SP)

Related posts

Ribuan CPNS Diangkat Jadi PNS, Sekda: Jangan Lakukan Pungli!

Ester Minar

MPN Pemuda Pancasila Instruksikan Ini ke Kader Saat Pemungutan Suara 14 Februari

Sandi

Sopir Bajaj Cabuli Tiga Anak Dibawah Umur

Ester Minar

Leave a Comment