suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Inilah Kebahagiaan Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq Rayakan 4 Tahun Pernikahan

SPcom JAKARTA – Kebahagiaan yang terasa utuh sedang dihayati oleh pasangan penuh cinta, Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq. Ya, tanggal 21 Mei kemarin, mereka merayakan ulangtahun pernikahan yang keempat. Memang masih sangat pendek usia kebersamaan mereka, dalam membangun mahligai rumah tangga, namun rasa bahagia menjadi cita-cita yang lestari.

San pada momentum ulang tahun itu, Sonny berusaha sangat keras memberi kejutan untuk sang istri. Ia bahkan sampai harus menyewa tukang rebana untuk menyambut kedatangan Fairuz. Tidak hanya itu, potong kue dan potong tumpeng, juga menandai kebahagiaan yang berlipat-lipat.

Sebab, selain merayakan ulangtahun ke-4 pernikahan, Sonny dan Fairuz juga memperingati 3 tahun kelahiran Eijas putri ke 2. Bagi Sonny dan fairuz, kehadiran Eijas adalah anugerah paling indah dalam hidup mereka, terutama karena buah hatinya itu melengkapi keutuhan rumah tangganya.

“Masya Allah senang banget Allah kasih aku 2 buah hati kekayaan besar banget. Rezeki tidak tentang materi, tetapi juga mengalir dari doa istri, dari anak-anak yang baik dan solehan juga,” ungkap Sonny dengan penuh kebahagiaan.

Pada momentum sangat membahagiakan itu, Fairuz juga berkisah tentang romantisnya sang suami. Ya, pada malam tepat pergantian hari, Sonny memberi kado sebuah bacaan Surat Yasin. Inilah yang membuat mereka menjadi pasangan yang saling mengisi.

“Aku terima kasih banget sama kamu. Dipercaya menjadi suami tapi kamu percaya menjadikan aku ayah anak-anak kita. Aku bukan laki-laki sempurna, tapi Insya Allah menciptakan kita untuk saling menyempurnakan,” jelas Sonny yang membuat Fairuz terharu. (SP)

Related posts

Kemendagri Genjot Penerapan Standar Pelayanan Minimal di Daerah

Ester Minar

Presiden Jokowi Ikuti Tren ‘Pinjam Dulu Seratus’ di IKN

Ester Minar

Tak Ijinkan Sang Paman Jenguk Baby Ameena, Ada Apa Dengan Atta Halilintar?

Ester Minar

Leave a Comment