suryapagi.com
EKBIS

BPJAMSOSTEK Ceger Bantu Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Jakarta – Kantor Cabang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Jakarta Ceger berbagi sembako dengan warga terdampak Covid-19. Bantuan tersebut diserahkan ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penangangan Covid-19 di Kantor Kelurahan Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (25/5/2021).
Bantuan sembako yaitu berupa beberapa dus mie instan dan 50 kg beras. Bantuan diserahkan oleh perwakilan Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Ceger kepada Lurah Cilangkap Nasir Sugiar. ”Bantuan ini merupakan bentuk rasa empati kami dari BPJAMSOSTEK Jakarta Ceger. Semoga bantuan beras ini sedikit meringankan saudara-sadara kita yang terdampak sosial Covid-19,” ungkap Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJAMSOSTEK Jakarta Ceger Cep Nandi Yunandar.
Menurut Cep, pihak berharap bantuan tersebut dapat segera disalurkan kepada warga Kelurahan Cilangkap. Diduga klaster penyebaran Covid-19 meningkat usai libur lebaran yang berlangsung pada 13-14 Mei 2021. Kebutuhan makan warga dilayani dua kali sehari oleh tim bantuan di posko darurat di Jalan Assyafiyah.
Sementara itu Lurah Cilangkap Nasir Sugiar, mengatakan bantuan beras dan sembako dari Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarat Ceger adalah amanat. ”Nanti kami harus sebarkan ke masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecematan Cipayung,” ujarnya.
Menurutnya, beragam bantuan, seperti sembako dan alat kesehatan, terus berdatangan, baik dari swadaya masyarakat sekitar, kelurahan lain, bantuan pribadi, perusahaan swasta, Polri dan TNI, serta dinas sosial. ”Mudah-mudahan bantuan ini bisa menjadi berkah bagi masyarakat maupun bagi karyawan BPJAMSOSTEK Cabang Ceger yang berjiwa besar membantu masyarakat Kecamata Cipayung,” paparnya. (*)

Related posts

Perum Bulog Tambah Stok Pangan Untuk Ramadan Serta Idul Fitri

Sandi

Thomas Azis Riska Dikukuhkan Jadi Wakil Ketua LPNU Pusat

Sandi

LPNU DKI Jakarta Siap Tingkatkan Etos Kerja Bangun Ekonomi Umat

Sandi

Leave a Comment