suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ibnu Jamil Tularkan Hobi Sepak bola Ke Anak

SPcom JAKARTA – Pasca resmi mengikat janji suci pada 30 Januari 2021, kebahagiaan seolah tak pernah henti menyertai hari-hari Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Semakin harmonis satu sama lainnya, Ibnu pun kini menjalin kedekatan spesial dengan kedua anak sambungnya, terutama dengan Abigail Satleya Putri atau biasa dipanggil Yaya, si kecil yang sangat menggemaskan.

Saking lengketnya, Yaya bahkan selalu ingin ikut kemanapun Ibnu pergi, seperti saat latihan sepak bola. Menurut Ibnu dan Ririn, Yaya kini bahkan merasa ketagihan untuk datang terus ke lapangan bola. Karena mbaknya lagi Lebaran, jadi kita yang ngurus semuanya. Eh, saya ajak latihan bola mau dia. Sekarang malah dia yang minta ikut terus, kata Ibnu.

Diperkenalkan dengan dunia sepak bola, Yaya akhirnya ikut tertular hobi Ibnu yang memang gemar bermain olah raga tersebut. Menyambut bahagia minat putrinya itu, Ibnu pun tak hanya sekedar mengajak, namun juga mengajarkan Yaya bermain sepak bola. Dan sebagai gantinya, setiap kali ibnu bertanding, Yaya selalu menyemangatinya dari pinggir lapangan, dengan yel-yel menggemaskan dan penuh semangat.

“Biasanya, Yaya jadi supporter gue nomor satu. Kalau gak menang, Yaya sedih,” tambah Ibnu.

Kedekatan Ibnu dan Yaya, memang tak jarang membuat gemas warganet saat melihat mereka berkegiatan bersama. Sebagai ayah yang perhatian, Ibnu pun kerap mengantarkan sang putri, saat tiba waktunya latihan balet. Ya, di usianya yang masih sangat belia yakni 4 tahun, Yaya memang begitu aktif gemar melakukan berbagai kegiatan.

Tak hanya balet dan sepakbola, Yaya juga gemar dengan senam gymanstic. Biasanya kan dia cuma balet sama gymanstic.

“Sekarang dia mau ikut Ibnu ke lapangan bola. Ya udah, aku seru aja ngeliatnya,” imbuh Ririn. (SP)

Related posts

Aurel Hermansyah Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Bagaimana Reaksi Anang?

Ester Minar

Tak Lagi Pajang Foto Istri, Ada Apa Dengan Arya Saloka?

Ester Minar

Terancam Gagal Jadi Anggota Dewan, Begini Respon Thariq Halilintar

Rasid

Leave a Comment