suryapagi.com
METRONEWS

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Telanjang di Hotel Dreamtel, Menteng

SPcom JAKARTA – Ditemukan mayat seorang wanita yang diketahui bernama Ida Wasila Anata (31) di salah satu kamar Hotel Dreamtel, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat. Saat ditemukan tak bernyawa, mayat wanita terlihat tidak memakai pakaian.

“Korban ditemukan di atas tempat tidur dalam posisi telentang tanpa busana dengan ditutupi dengan tiga buah bantal di atas kepala,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi Teuku Arsya Khadafi, Jumat (28/5/2021). 

Berawal dari teman korban yang coba menghubunginya tapi tidak direspon. Kemudian, teman korban bersama resepsionis mendatangi kamar korban di nomor 110. Saat dipanggil dari luar, korban juga tidak menjawab.

Alhasil, pintu hotel kamar korban terpaksa dibuka dari luar. Setelah kamar dibuka, para saksi kaget mendapati korban sudah tewas. Petugas keamanan hotel lantas menghubungi polisi. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut salah satunya dengan mengecek rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV).

“Kami menemukan barang bukti berupa kondom dan pakaian dalam korban,” ungkap Teuku. (SP)

Related posts

Bendahara di Kantor Camat Ditembak Orang Tak Dikenal

Ester Minar

Terciduk Curi Makanan, Suami-Istri Ditangkap

Ester Minar

Bocah 6 Tahun Kerap Makan Kertas Rokok, KPAI : Korban Pengasuhan Orangtua yang Salah!

Ester Minar

Leave a Comment