suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Sukses Di Ikatan Cinta, Arya aldebaran Saloka Bangun Rumah Horor Impian

SPcom JAKARTA – Berkah melimpah mengiringi kesuksesan Arya Saloka memerankan sosok Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Selain namanya yang kian melambung, pundi-pundi suami dari Putri Anne dan ayah dari Ibrahim ini, juga kian sesak terisi. Maklum, selain honor yang meningkat tajam, kini Arya Saloka juga laris manis menjadi bintang iklan, serta brand ambasador sejumlah produk.

Tak heran, pasca membeli rumah baru, kini Arya bahkan bersiap membangun ulang rumah barunya itu, sesuai konsep rumah impiannya selama ini, American Style. Uniknya, selain akan rimbun dengan pepohonan, istana baru Arya kelak juga akan menyerupai rumah horor di film-film Amerika, seperti Conjuring dan Twilight. Rumah impian sih ceritanya. Gue memang suka rumah Farm House American Classic. Mirip-mirip rumah di film Cojuring atau Twilight, ungkap Arya.

Nyaris merombak seluruh bangunan rumah lamanya, pembangunan Istana Horor Arya Saloka, yang akan didominasi oleh unsur dan juga ornamen kayu, diperkirakan akan memakan waktu hingga 3 bulan lebih. Selama itu pula, Arya dan keluarga kecilnya akan mengungsi dan baru kembali setelah istana barunya selesai.

Sementara itu, lewat video bertajuk Bedah Rumah Baru Arya Saloka, Luas dan Gede Banget, Arya bersama sahabatnya Adi Sastro sempat pula menunjukan ruangan-ruangan rumah lamanya, baik di lantai 1 maupun lantai 2, serta perubahan-perubahan yang akan dilakukannya.

“Perubahan dari rumah lama mencapai 70-80 persen. Memang Ada banyak yang akan dibongkar dan diubah. Mudah-mudahan sih 3 bulan selesai,” Urai Arya.

Mengawali karirnya di dunia akting lewat peran-peran kecil, bahkan dengan honor hanya 75 ribu rupiah, perlahan tapi pasti sosok Arya mulai dilirik. Kemampuan aktingnya kian terasah, saat dia banyak berperan dalam tayangan FTV. Saking banyaknya berperan di FTV, aktor ganteng kelahiran Bali ini, bahkan sempat pula disematkan julukan Raja FTV. (SP)

Related posts

Tiga Artis Beken ini Tidak Risih Belanja di Pasar Tradisional

Ester Minar

Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Ester Minar

Polres Jaksel Tangkap Iyut Bing Slamet Terkait Kasus Narkoba

Sandi

Leave a Comment