suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Usai Ditangkap Kasus Ganja, Anji ‘Dia’ Jalani Tes Kesehatan

Polres Jakarta Barat akhirnya menggelar jumpa pers terkait penangkapan Anji. Menurut polisi, Anji ditangkap saat sedang berada didalam studio musiknya yang ada di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, Anji Manji tidak melawan petugas saat penangkapan dilakukan.

“EAP atau AN sendirian di studio saat kami melakukan penangkapan,” kata Ronaldo Maradona Siregar di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Senin (14/6). Anji juga kooperatif saat ditangkap hingga dilakukan pemeriksaan. Polisi mengamankan narkotika jenis ganja dari tangan suami Wina Natalia tersebut. “Saat ini kami sedang melakukan tes kesehatan kepada EAP atau AN,” ujar Ronaldo Maradona.

Pemeriksaan kesehatan itu dilakukan polisi setelah Anji Manji eks Drive ditangkap karena diduga memiliki dan menyalahgunakan narkotika jenis ganja. Saat muncul Senin pagi, Anji Manji eks Drive terlihat mengenakan kaos putih, kardigan hitam, masker, dan tutup kepala hitam.

Wajahnya terlihat terus menunduk ketika dibawa ke ruang pemeriksaan kesehatan. Anji Manji mengatupkan kedua telapak tangannya didepan dada ketika muncul didepan wartawan. “Saya sehat,” kata Anji Manji.

Kiprah Anji di belantika musik Tanah Air dimulai dari band drive. Selepas itu, ditahun 2014 Anji memilih untuk bersolo karir merilis album solo bertajuk Anji yang sukses di pasaran. Pengalaman hidupnya yang naik turun menginspirasi ayah Saga Omar Nagata ini untuk menciptakan single ‘Dia’ pada 2016 yang meledak di industri musik tanah air. Anji mendapat penghargaan AMI 2016 untuk lagu ini.

Tak berhenti sampai di situ, Anji juga merambah dunia YouTube. Tak hanya musik, ia juga menyajikan konten-konten segar yang informatif dan menghibur. Saat ini Anji diramalkan bisa meraup Rp 304 juta sampai Rp 4,8 miliar per tahun hanya dari monetisasi YouTube. Ia pun kembali jadi pemenang piala AMI 2018 untuk lagu hits Menunggu Kamu. (Car)

Related posts

Suami Nindy Ayunda Resmi Jadi Tersangka KDRT

Resiana

Ini Alasan Ayu Ting Ting Belum Tentukan Tanggal Pernikahan

Rasid

Vera Cabut Gugatan Pengakuan Anak ke Suami Zaskia Gotik

Ester Minar

Leave a Comment