suryapagi.com
HEADLINENEWSREGIONAL

Menyerang Polisi Dengan Golok, ODGJ Tewas Ditembak

SPcom TANGERANG – Seorang pria berinisial M (44) yang diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) tewas setelah mendapat tembakan dari petugas Polsek Kronjo, Polres Kita Tangerang. M beralamat di Pulo Cangkir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten.

Berawal dari M melakukan penyerangan terhadap petugas menggunakan senjata tajam jenis golok di Jalan raya Pulau Cangkir, Desa Kronjo, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, pada Minggu, 27 Juni 2021 malam.

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, penyerangan itu bermula saat yang bersangkutan tengah berjalan di kawasan setempat. Kemudian secara tiba-tiba M menyerang warga sekitar menggunakan senjata tajam yang dibawanya.

“Warga panggil petugas, di sana anggota Polsek Kronjo pun bergegas ke lokasi dan benar saja. Saat itu yang bersangkutan terlihat tengah membawa senjata. Di sana petugas pun berusaha mengamankan pelaku,” kata Sri Bintoro, Senin (28/6/2021).

Kemudian, M menyerang petugas dengan senjata itu. Maka, petugas pun memberikan tembakan peringatan ke udara sebanyak dua kali namun tidak digubris dan M tetap menyerang petugas.

Hingga akhirnya, yang bersangkutan diberikan tembakan dan mengenai bagian pinggang sebelah kanan.

“Yang bersangkutan tumbang dan langsung dibawa ke RSUD Balaraja. Namun setelah sampai di rumah sakit, pelaku dinyatakan meninggal dunia,” ungkap Sri Bintoro.

Diketahui dari hasil penggeledahan, selain membawa senjata tajam, M juga membawa potongan besi batangan. (SP)

Related posts

Pria Pemerkosa Anak Kandung Tewas Dikeroyok di Sel Penjara

Ester Minar

Eks Manajer Bank BUMN Curi Uang Perusahaan Hingga Rp 2,3 Miliar

Ester Minar

Pria Siram Pacar Dibawah Umur Pakai Air Keras Hingga Tewas

Ester Minar

Leave a Comment