suryapagi.com
HEADLINENEWS

Situasi Pandemi Covid-19, HUT Pertama Suryapagi.com Santuni Santri Yatim

SPcom JAKARTA – Suryapagi.com merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) pertama bersama puluhan santri yatim dan dhuafa di Pondok Pesantren Hidayatullah Yayasan Marhamah, di Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Senin (28/6/2021). Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dijalankan, dengan hanya ada perwakilan ponpes dan santri.

Pemimpin Redaksi Suryapagi.com, Badar Subur mengatakan, kalau kegiatan kali ini hanya sekedar syukuran atas usia media yang genap satu tahun di 28 Juni 2021 ini. Situasi pandemi yang masih berlangsung, membuat acara dikemas secara sederhana.

“Kita hanya santunan dan makan, buka puasa bersama di hari Senin ini. Namun untuk yang hadir langsung di ruangan perwakilan dari pengurus Ponpes dan santri, untuk menjaga prokes,” ujarnya.

Menurut Badar, sebagai media online, Suryapagi.com kini telah menjadi salah satu rujukan alternatif bagi masyarakat. Tidak hanya lokal daerah, tetapi juga pejabat dari berbagai instansi seperti Pemda, TNI dan Polri.

“Kami percaya jika terus berusaha, akan bisa mencapai sesuatu yang besar. Jadi kami tengah berinovasi mengembangkan konten dan juga model bisnis,” ucapnya.

Untuk keseluruhan santri di Ponpes tersebut sekitar 80 orang yang semuanya telah menjalani pemeriksaan kesehatan secara berkala. Namun sesuai aturan prokes, yang hadir secara simbolis menerima tidak lebih dari 25 persennya.

“Jangan kita yang menginformasikan masyarakat harus Prokes, tapi kita melanggar. Kami jaga betul itu, agar kasus Covid-19, terutama di Jakarta tidak meningkat lagi,” tandasnya.(Sp)

Related posts

Suami-Istri Lanjut Usia Tewas Terpanggang di Dalam Ruko

Ester Minar

Pria Nekat Jual Sabu Demi Biaya Istri Operasi Kanker

Ester Minar

Viral! Nelayan Nangis Ke Anies Ternyata Caleg, Timnas AMIN Angkat Bicara

Ester Minar

Leave a Comment