suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Seorang Ibu Tega Menggorok Bayinya Saat Sedang Sakit

SPcom ACEH – Seorang wanita berinisial SI 5 bulan di Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh, tega menggorok bayinya sendiri yang baru berusia 5 bulan, Kamis pagi, 8 Juli 2021.

Peristiwa tersebut berawal saat ibu kandung korban membawa bayinya yang sedang demam ke puskesmas untuk dirawat. Lalu pihak Puskesmas menyarankan agar bayi tersebut dibawa ke RSUD setempat.

Namun, ibu korban malah membawa bayinya ke rumah orangtuanya dengan maksud untuk diobati secara tradisional saja. Tetapi anaknya tak kunjung sembuh, lalu pelaku kembali ke rumahnya.

Setelah sampai di rumah, pelaku memasukkan anaknya ke dalam kamar. Setelah itu dia pergi keluar rumah untuk memanggil tetangganya agar tetangganya melihat kondisi anaknya di dalam kamar. Diketahui suami pelaku saat itu tidak berada di rumah.

Tetangga pelaku terkejut melihat kondisi bayi SI sudah berlumur darah dan langsung menggendongnya untuk dibawa ke rumah sakit.

“Ibu korban yang menyuruh tetangga melihat anaknya. Namun saksi tersebut menggendong korban dari kamar yang sudah berlumur darah untuk dibawa ke rumah sakit,” kata Kapolres Subulussalam, Ajun Komisaris Besar Polisi Qori Wicaksono.

Hingga saat ini dari sejumlah keterangan saksi yang diperoleh pihaknya, diduga pelaku kejahatan ialah ibu kandung bayi tersebut. Namun, pihaknya masih terus mendalami kasus tersebut. (SP)

Related posts

Wakil Ketua MPR Apresiasi Kemensos Sulap Air Keruh Jadi Air Layak Minum

Ester Minar

108 Kg Sabu Asal Malaysia Disita Polisi, Dua Narapidana Terciduk Memesan Sabu

Ester Minar

Surat Tilang E-Tle Dikirim Ke Whatsapp, Polri: Perhatikan Pesan Resminya, Jangan Tertipu!

Ester Minar

Leave a Comment