suryapagi.com
HEADLINENEWSREGIONAL

Kesal Disebut Lelaki Tak Berguna, Suami Gorok Leher Istri Dengan Cutter Hingga Tewas

SPcom DEPOK – Seorang pria bernama Amirudin (34) ditangkap polisi karena diduga telah membunuh istri sirinya berinisial R (31) di kontrakan di Citayam, Depok. Pelaku mengaku membunuh korban lantaran sering disebut ‘laki-laki tak berguna’.

“Motifnya karena istrinya ini sering menyampaikan kepada yang bersangkutan seperti kata-kata kasar bahwa kamu laki-laki tidak berguna dan sebagainya,” kata Kapolres Metro Depok Kombes, Imran Edwin Siregar, Senin (12/7/2021).

Amirudin ditangkap polisi di daerah Cilebut, Bogor, pada Minggu (11/7/2021). Pelaku ditangkap di rumah istri pertamanya. Kepada polisi, pelaku mengaku sebelumnya belum pernah melakukan kekerasan kepada istrinya.

Namun, amarahnya tidak terbendung saat korban menghinanya dengan kata-kata kasar dan menyebutnya sebagai lelaki tidak berguna.

“Puncaknya saat kata-kata kasar penghinaan itu dan membuat yang bersangkutan kesal,” jelas Imran.

Pembunuhan terjadi pada Jumat (9/7). Korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dan tanpa busana. Sebelum tewas, korban dan pelaku sempat cekcok masalah ekonomi. Sang istri disebut menjual diri untuk mencukupi kebutuhan.

Pelaku menggorok leher korban dengan sebilah cutter. Usai melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Jatanras Polda Metro. Yang bersangkutan ini sebenarnya ada 2 LP. Jatanras Polda menangani pencurian handphone, di Depok menangani Pasal 338 KUHP. Kerja sama Polres Depok dengan Jatanras Polda Metro. Polda dulu yang mengamankan pelaku dan dari situ pintu untuk kasus ini terungkap,” jelas Imran.

Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 338 tentang pembunuhan. Pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara. (SP)

Related posts

Demokrat Somasi Kubu KLB Moeldoko Lantaran Penggunaan Atribut Partai

Ester Minar

192 Ribu Alat Peraga Kampanye Pemilu 2024 Dicopot, Jadi Gunungan Sampah

Ester Minar

Pemkot Batu Salurkan Bantuan Pangan Saat PPKM Darurat

Ester Minar

Leave a Comment