suryapagi.com
HEADLINENEWS

Viral Seleb TikTok Gelar Pesta Ulang Tahun di Hotel Saat PPKM

SPcom BEKASI – Sebuah video viral yang memperlihatkan seorang seleb TikTok, Juyy Putri, menggelar acara pesta ulang tahun saat PPKM level 4 sedang berjalan. Diketahui, pesta ulang tahun itu digelar di sebuah hotel di kawasan Kota Bekasi.

Baru-bari ini Juyy Putri menggelar pesta ulang tahun ke-18. Ulang tahunnya itu dirayakan dengan mengundang sejumlah teman-temannya di sebuah hotel berbintang di Kota Bekasi.

Dalam video yang beredar, Juyy Putri tampak mengenakan gaun warna pink. Dia terlihat masuk ke dalam ballroom hotel yang sudah disetting sebagai tempat pesta ulang tahun dengan tema pink.

Terlihat sejumlah tamu undangan yang hadir. Juyy Putri dan beberapa di antaranya terlihat tidak memakai masker. Video tersebut mengundang kritikan netizen, karena pesta ulang tahun itu digelar di masa PPKM.

Kasatpol PP Bekasi Kota, Abi Hurairah membenarkan adanya kejadian tersebut. Abi mengatakan pihaknya telah menegur dan memanggil pihak manajemen hotel.

“Terkait dengan viralnya kegiatan tersebut, saya perintahkan Kabid Gakda untuk menegur manajemen (menyebut nama hotel) dan dia telah diberikan peringatan,” kata Abi, Selasa (27/7/2021).

Abi menjelaskan pihaknya akan melakukan pengusutan lebih lanjut terkait dugaan pelanggaran PPKM yang dilakukan oleh Juyy Putri, dan akan memberikan sanksi. (SP)

Related posts

Mahasiswi Diperkosa Saat Sedang Menstruasi Oleh Anak Pemilik Kos

Ester Minar

Motif Perampokan Mantan Wali Kota Blitar Lantaran Sakit Hati

Ester Minar

Mahkamah Agung Tolak Gugatan PSI Terkait Rumah Ibadah

Ester Minar

Leave a Comment